15 Cara Mendapatkan Uang dari Internet

15 Cara Mendapatkan Uang dari Internet

Cara Mendapatkan Uang dari Internet- Terdapat banyak teknik mendapati Uang dari internet buat yang mau mendapat pemasukan sambilan atau mau berpindah pekerjaan.

Namun, Anda harus waspada. Seperti pekerjaan secara umum, teknik meningkatkan pemasukan dari internet gak lepas dari muslihat. Memperbanyak informasi bab penipuan serta kegiatan ilegal yang lain.

Baca Juga: 10 Cara Mendapatkan Uang dari Internet tanpa Paypal

Di artikel ini, kami dapat mengulas lebih pada 35 teknik gampang mendapati Uang dari internet.

Biasanya ada dua kelompok, ialah teknik menciptakan Uang dari internet lewat web atau blog serta teknik menciptakan Uang dari internet tak perlu bikin blog (lewat jejaring sosial, basis privat, ikut-ikutan kontes, dan sebagainya).

Teknik Mendapati Uang dari Internet Lewat Blog atau Web

Teknik cari Uang di internet semakin lebih gampang jika Anda miliki blog. Putuskan niche atau topik terutamanya serta ketahui yang sebagai sasaran Anda.

Kalau lalu lintas telah tinggi serta blog bertambah ramai, juallah produk serta/atau layanan terhadap banyak konsumen.

Pada sisi ini, kami dapat mengulas teknik mendapati Uang dari internet tanpa modal yang besar, seperti masuk di program affiliate, jualan stock poto, buka pelatihan online, dan sebagainya.

Penting untuk memanfaatkan pelayanan hosting yang handal untuk mengoptimalkan profit bisnis online Anda. Coba paket hosting terhebat dari Hostinger untuk semuanya rasio usaha Anda.

Mulai Saat ini

1. Bikin Web

Beberapa orang bikin web untuk bagikan pemikiran atau ‘memamerkan’ hasil kreasi.

Namun ada, lho, yang bikin web karena mau mendapati pemasukan tambahan dari rumah.

Beberapa orang yang lain malahan sukses meningkatkan web hingga lalu lintas juga ramai banyak yang datang.

Contoh perusahaan alat yang sukses bangun reputasi webnya yakni Huffington Post.

Memanglah tidak semuanya orang sebagai blogger lalu sukses menyuap rupiah. Tetapi bila Anda ketahui strateginya, kemungkinan besar web dapat bawa beberapa keuntungan buat Anda.

Baca Juga: 10 Cara Dapat Uang Gratis dari Internet

Bila arah inti Anda yakni mendapat pemasukan online, buat web yang punya arah periode panjang. Disamping itu, berikan pemikiran ini: kemajuan tak ada sepanjang malam.

Asah kapabilitas menulis, bangun kemahiran di bagian yang terkuasai, serta beri content bermutu. Makin lama lalu lintas web meninggi serta Uang akan mengikut.

Beberapa teknik buat web yang penting Anda pahami:

  • Putuskan topik umum, seperti kesehatan, keuangan, jalinan, kesukaan, atau peningkatan diri.
  • Buat content yang informatif, miliki kualitas, serta bermutu.
  • Dalami semuanya mengenai SEO biar Anda ketahui teknik mengoptimalkan web serta membetulkan posisinya di Google.
  • Rajut rekan atau masuk di populasi blogger serta influencer.

Bila web telah ramai, Anda miliki kemungkinan untuk:

  • Lakukan iklan berbayar.
  • Menyelenggarakan pelatihan online serta menjajakan materi pembelajarannya.
  • Mempromokan produk affiliate.

2. Masuk di Program Affiliate

Satu diantara teknik mendapati Uang dari internet yakni dengan masuk di program affiliate.

Lewat web yang dipunyai, Anda dapat mereferensikan atau mengkaji satu produk yang dipasarkan merchant (yang menyelenggarakan program affiliate). Dalam review itu, dilibatkan link affiliate.

Kalau link ini di-klik serta konsumen lakukan pembelian untuk produk yang dipublikasikan, Anda dapat mendapat beberapa komisi.

Bitcatcha, contohnya, mengkaji pelayanan hosting, program VPN, serta site builder. Tiap saat ada review yang diberitakan, didalamnya pastinya dilibatkan link affiliate.

Walaupun hasil yang didapat sedikit, sedikitnya ada sejumlah web yang bikin affiliate menjadi penghasilan terutamanya. Besaran revenue yang diterima sampai juta-an dolar.

Wirecutter, contohnya, punya nilai keuntungan yang lumayan besar sampai New York Times mengakuisinya di angka 30 juta USD. Contoh yang lain yakni Lucieslist, web yang mengkaji produk bayi, serta Outdoorgearlab, web yang mengkaji peralatan tenda serta mendaki.

Ikuti program affiliate yang sesuai niche web. Menjadi contoh, bila objek web Anda sekitar di technologi serta pc, program Affiliate Hostinger yakni opsi yang sesuai.

Selesai bikin account affiliate di Hostinger, Anda dapat dikasih akses untuk masuk ke dalam dasbor afiliasi penjualan.

Di dasbor berikut ini Anda dapat mengurus serta mengecheck seluruh kampanye affiliate.

Pakai materi affiliate yang telah disiapkan, seperti spanduk, e-book, serta infografis, serta naikkan pemasaran lewat situs Anda.

Hostinger menjajakan banyak jenis hosting untuk dipublikasikan. Bila Anda berasa dapat mendapat lebih beberapa keuntungan dengan mereferensikan produk yang lain, silahkan diskusi lebih dulu dengan Akun Pimpinan.

3. Bangun Toko Online

Situs eCommerce, atau yang dimaksud toko online, makin tenar beberapa waktu terakhir ini. Lebih-lebih lagi oleh karena ada basis seperti WordPress serta WooCommerce, pengerjaan situs eCommerce makin menjadi mudah.

Bila Anda lebih senang jualan produk fisik, punya toko online sudah tentu opsi terhebat.

Dua teknik yang penting diperhitungkan biar toko online Anda sukses:

  • Bikin serta menjajakan produk ke sekumpulan konsumen yang sebagai sasaran Anda. Yakinkan produknya sesuai niche yang diputuskan.
  • Beli beberapa barang manufacturing yang harga tambah murah di luar negeri. Sesudah itu, kasih paket yang baru serta tawarkan kembali di harga yang sudah dinaikkan.

Buat yang menunjuk teknik pertama, Anda wajib lakukan kajian produk, peningkatan produk, serta testing produk.

Semua ini dilaksanakan biar usaha toko online yang dilakukan menggali keuntungan dalam skala besar.

Contoh toko online yang menyuap kemajuan yakni SkinnyMe Tea, Beardbrand, serta Ratio Coffee.

Bila menurut Anda teknik pertama terlampau terdapat resiko, lebih-lebih lagi buat pemula, tetapkan teknik ke-2 . Mencari beberapa produk yang tenar di sebagian basis, seperti AliExpress.

Bungkus kembali di dalam nuansa yang baru serta pajang di toko online Anda.

Anda bisa pula coba teknik jatuh shipping kalau mau pengangkutannya ditata oleh manufacturing atau vendor.

4. Jadi Reseller Website Hosting

Hosting24 yakni sisi dari Hostinger. Provider ini pun menjajakan pelayanan website hosting. Tetapi, yang cuman dipunyai Hosting24 yakni program reseller website hosting.

Program ini berikan peluang buat siapa saja yang mau mendapat pemasukan dengan jadi reseller hosting.

Secara prinsip, provider reseller hosting dapat berikan ruangan server dedicated buat usernya untuk bangun merek website hosting sendiri. Selanjutnya Anda dapat:

  1. Bikin account website hosting yang diperlengkapi dengan cPanel.
  2. Mengontrol batas resource (contoh-contohnya, disk ruang serta bandwidth).
  3. Mengurus seluruh account memanfaatkan WHM.

cPanel sebagai alat yang sering digunakan untuk mengurus account hosting. Anda dapat menjadikan alat ini menjadi kelebihan untuk menarik sebanyak banyaknya konsumen biar abonemen di hosting Anda.

Pertegas kalau uptime server diamati oleh team administrator in-house hingga uptime serta perform selalu konstan.

Anda tak usah mengurus segi tehnis berkaitan pengaturan server meskipun berperan sebagai reseller hosting. Pekerjaan inti Anda sekedar mengakuisisi pemakai. Kalau ada pertanyaan, team Konsumen Suport dapat Anda kontak 24/7 untuk disuruh kontribusinya.

Bila Anda telah akrab lewat cara kerja website hosting, jadi reseller hosting bukanlah kasus baru. Anda pastinya dapat mengerjakannya.

Siapa tahu, kan, di kala nantinya usaha hosting Anda makin berkembang serta besar?

5. Buka Pelatihan Online

Pelatihan online makin meriah dilaksanakan. Beberapa orang tak berkeberatan keluarkan beberapa Uang untuk mengikut pelatihan online untuk membuat semakin diri mereka dengan data serta pengetahuan.

Bila Anda miliki kelebihan di satu sektor, tidaklah ada kelirunya untuk coba buka pelatihan online.

Pertama kali, latihlah diri Anda untuk mengajarkan lewat cara online. BitDegree, satu diantara basis evaluasi, siapkan program untuk jadi pelatih atau pelatih di pelatihan online.

Program ini menjadi kemungkinan yang baik lantaran Anda dapat mengalirkan kapabilitas serta pengalaman ke beberapa ribu orang yang mau pelajari hal baru.

Pelatihan online terdapat banyak punyai bentuk. Mulai dengan PDF simple yang dapat di download sampai seri video evaluasi dengan keseluruhan waktu beberapa puluh jam.

Menyelenggarakan pelatihan online tak mesti selalu dituruti dengan cost registrasi yang mahal. Anda dapat mengontrol berapa banyak cost yang diperlukan pendaftar.

Satu diantara kelebihan pelatihan online yakni dapat diintegrasikan dengan blog kekinian, seperti web, basis eCommerce, serta situs penjualan affiliate.

Untuk membantu penentuan topik pelatihan, Anda dapat minta kontribusi audience berbentuk polling.

Tetapi kadang-kadang, Anda bisa pula langsung minta masukan mereka. Banyak yang dapat berikan pemecahan serta topik apa yang dapat didalami.

Contohnya, pelatihan online Learn Scrivener Fast diperuntukan untuk banyak penulis yang mau pelajari sangkut-paut software Scrivener.

Joseph Michael, menjadi pengurusnya, mendapati buah pikiran topik dengan membaca kotak kometar di web Michael Hyatt. Sampai waktu ini, Learn Scrivener sukses jadi pelatihan online dengan penghasilan yang tinggi.

6. Menjajakan Prosedur Keanggotaan

Situs keanggotaan beberapa waktu terakhir ini menarik banyak pecinta. Proses penciptaannya gampang walaupun jumlah audience yang bertandang ke blog jadi hal terpenting.

Contoh-contohnya, Mark Manson mengurus web bertajuk peningkatan diri. Di blognya, dia menjajakan prosedur keanggotaan hingga pembaca dapat terhubung pelatihan online, video, serta artikel tambahan.

Buat penyuka berisi webnya, pelayanan abonemen serta keanggotaan ini seperti ticket emas.

Dari contoh di atas, dapat diambil kesimpulan kalau audience mendatangi situs atau web lantaran menggemari content yang diulas serta teknik penyampaiannya.

Beberapa orang ini kemungkinan akan menjadi pengunjung setia di web Anda. Nach, disini Anda dapat menjajakan prosedur keanggotaan biar pengunjung dapat terhubung content premium.

Tidak semuanya orang dapat ketarik dengan promosi keanggotaan yang Anda gemakan. Tetapi, promosi ini akan menjadi penawaran yang ekslusif buat mereka penyuka dengan content di web Anda.

Prosedur keanggotaan yang didatangkan terkait pada jenis atau objek blog serta berapa banyak content premium yang akan dibikin.

Bila Anda ketarik dengan satu diantara teknik mendapati Uang dari internet ini, silahkan baca panduan teknik bikin blog keanggotaan di WordPress.

7. Sewakan Ruangan Berpromosi

Banyak web yang menempatkan iklan di tengah content. Ada yang penampilannya menjemukan serta tak sesuai content, namun ada yang sesuai berisi blog.

Kebanyakan sewa ruangan berpromosi dilaksanakan oleh blog yang sudah memiliki lalu lintas tinggi.

Bila angka lalu lintas situs Anda semakin bertambah, teknik mendapati Uang secara sekejap dari internet ini dapat diperhitungkan.

Kecuali keputusan jaringan advertising, pembayaran berdasar pada keseluruhan impresi atau click.

Jaringan iklan yang cukup tenar di kelompok blogger serta pemilik blog yakni Google AdSense. Untuk memakainya, Anda butuh daftarkan diri. Kalau diterima, iklan bisa terpasang dalam web Anda.

Komisi yang didapat dari iklan Adsense tidak demikian besar, terkecuali bila blog Anda mendapati lawatan sampai juta-an orang perbulannya.

Kecuali Google AdSense, ada juga Ezoic serta Alat yang dapat menyurvei blog yang didaftarkan. Pakai ke-2 jaringan ini untuk mengoptimalkan serta mengoptimalkan revenue iklan.

Iklan bisa pula dilaksanakan tanpa butuh masuk dengan jaringan privat. Bila Anda telah sukses bangun audience, sewakan ruangan berpromosi ke usaha yang lain yang semacam dapat dicoba.

Contohnya, situs Anda menampung beberapa data mengenai management tidur. Untuk mendapat pemasukan lewat iklan, Anda dapat menjajakan layanan sewa slot iklan ke perusahaan matras.

Pilihan lain yakni bikin content berbayar. Perusahaan dapat bayar Anda untuk menulis content bersponsor. Content ini selanjutnya terpasang dalam web Anda. Beberapa web yang menempatkan teknik ini yakni Buzzfeed serta Millo.

8. Menjajakan Layanan serta Pelayanan di Blog

Teknik lain untuk mendapati pemasukan dari internet yakni dengan menjajakan layanan serta pelayanan di blog.

Ada dua trick, ialah:

Bikin Web Edukasi

Buat web berisi satu topik penting. Ungkapkanlah Anda punya web yang mengulas tehnik pertukangan.

Lantas Anda telah sukses ajak pengunjung untuk abonemen content situs. Lalu lintas juga naik serta konstan.

Nach, trick seterusnya yakni menambah halaman pelayanan yang menampung informasi dan pelajaran mengenai pertukangan.

Evaluasi ini dapat memiliki sifat individu (per satu subscriber) atau dialirkan lewat alat, seperti Skype.

Bikin Blog Simple

Buat blog simple di basis WordPress serta pasarkan pelayanan yang Anda mempunyai ke faksi pribadi serta perusahaan.

Contohnya, Anda cari peluang pekerjaan untuk penulis terlepas. Tetapkan niche yang cocok serta mulai bangun blog simple. Tambah beberapa halaman penting yang menampung data diri Anda, pelayanan yang dijajakan, serta contohnya tulisan.

Mencari leads dengan bikin guest post, interview podcast, atau jalankan trick cold outreach.

Bila mau mendapati hasil yang semakin memberi kepuasan, kombinasikan ke-2 teknik di atas.

9. Bikin Situs Loker dengan Prosedur Abonemen

Tahukah Anda bila situs loker bisa pula jadi sumber pemasukan dari internet?

Kalau Anda miliki blog loker, faksi yang cari karyawan dengan syarat-syarat tertentu dapat menempatkan iklan dalam web Anda.

Pengunjung juga dapat ramai-ramai mendaftarkan ke pekerjaan itu.

Ada dua teknik menciptakan Uang dari internet lewat site ini, ialah membebankan cost pada pemasang iklan loker serta menempatkan cost abonemen bulanan buat pengunjung biar mereka bisa menyaksikan peluang pekerjaan yang siap serta berkirim program lamaran.

Sebelumnya berikan tempat buat iklan loker, mengupayakan agar situs Anda mencapai lalu lintas sebanyak banyaknya.

Perusahaan tak kan menerbitkan iklan peluang pekerjaan di satu web yang tak bisa mempertautkan pemburu kerja bermutu dan penuhi penyisihan.

Contoh blog loker yang sukses yakni ProBlogger Job Board. Teknik yang difungsikan yakni berlakukan cost artikel iklan loker buat faksi perusahaan serta pribadi.

Sedang untuk banyak pemburu kerja, mereka dapat terhubung serta melamar di bagian yang diingini dengan gratis.

Site ini sukses dalam bangun pribadi online dalam jumlah audience yang banyak. Gak disangsikan kembali bila bakal ada beberapa ratus pemburu kerja yang ketarik pada satu iklan loker.

10. Berwiraswasta Directory Online

Walaupun tidaklah terlalu tenar, directory online dapat menjadi salah satu teknik mendapati Uang dari internet dengan gampang.

Mekanismenya hampir mirip dengan blog loker. Namun, bila di blog loker, faksi pribadi atau perusahaan harus bayar untuk menempatkan iklan atau pengunjung harus bayar cost abonemen untuk terhubung daftar peluang pekerjaan.

Sedang di directory online, Anda-lah yang dapat mendapati bayaran bulanan untuk satu direktori listing.

Manalagi bila situs Anda valid atau punya jumlah lalu lintas yang tinggi, layanan directory online dapat berikan keuntungan berlebihan.

Contohnya saja, topik inti situs yakni peningkatan serta rancangan website. Lewat site ini, Anda sering menghasilkan content bermutu yang selanjutnya bisa menghadirkan audience yang banyak.

Baru Anda mulai bikin directory biar website developer serta agen dapat beli listing.

Kecuali siapkan authoritive back-link, directory online bisa pula menghadirkan lalu lintas ke satu usaha.

Kebanyakan bakal ada cost abonemen bulanan biar perusahaan atau usaha masuk di daftar. Sampai ada cost premium yang dapat jamin tempatnya untuk tetap ada di status atas.

11. Jual Blog

Paling akhir, teknik mendapati Uang dari blog yakni dengan menjualnya.

Yup, Anda tak salah dengar! Menjajakan blog yang dipunyai dapat menciptakan beberapa pundi rupiah. Tetapi tentu, besaran keuntungan yang didapat terkait pada jenis serta kwalitas blog.

Harga jual blog semakin lebih tinggi jika dibanding dengan penghasilan yang kebanyakan Anda terima perbulannya.

Secara umum jumlah atau angka pemasaran terkait pada faktor-faktor.

Tetapi gak boleh panik, Anda tetap bisa menempatkan nilai jual sejumlah 12 sampai 30 kali lipat dari penghasilan pasif bulanan.

Berikut beberapa faktor yang mempengaruhi hasil akhir pemasaran blog:

  1. Usia blog.
  2. Wewenang atau pemilikan domain.
  3. Jumlah trafik yang diterima blog.
  4. Jumlah keuntungan yang dibikin blog.
  5. Penganeragaman penghasilan.
  6. Konsistensi penghasilan.
  7. Kemajuan blog, adakah progressnya atau jadi ‘jalan di tempat’.

Datangi Empire Flipper Listings untuk cari info berapakah harga jual blog Anda.

Teknik Mendapati Uang dari Internet Tanpa Blog

Kalau mau mendapati pemasukan periode panjang, punya blog memanglah diwajibkan. Tetapi, blog tak selamanya jadi hanya satu teknik mendapati Uang dari internet.

12. Menulis serta Mengeluarkan eBook

Self-publishing atau mengeluarkan sendiri buku yang dicatat makin disenangi waktu terakhir ini. Buat penyuka menulis atau miliki hasrat menyaksikan buku tulisannya dipamerkan di toko buku online, sekaranglah waktu yang pas.

Menulis serta mengeluarkan buku digital salah satunya teknik mendapati Uang dari internet sampai untuk pemula.

Walaupun bakal ada banyak saingan, jika buku yang dicatat berisi content informatif serta berfaedah, kemajuan kemungkinan besar siap mendatangi Anda.

Mengeluarkan sendiri buku yang dicatat bermakna Anda pun harus mengubah, membuat pola, mendesain sampul, mengunggahnya ke basis privat, contohnya Amazon, menulis deskripsi, serta memasarkannya.

Beberapa teknik biar buku digital Anda laku manis di pasar:

  • Melakukan kajian pasar. Yakinkan topik buku digital yang akan Anda catat tak punya saingan yang banyak, namun selalu miliki pasar serta pembaca.
  • Tulislah buku yang menampung data miliki kualitas, serta gak boleh kuatir untuk sewa layanan editor professional.
  • Juga sewa layanan pendesain untuk bikin sampul serta tuliskan deskripsi singkat yang memikat. Ingat, dua bagian ini jadi satu diantara hal terutama buku Anda laris di pasar.
  • Tulislah buku berseri, tentulah dengan pengetahuan, atau data, atau narasi yang memikat perhatian pasar.

Anda sendirilah yang tentukan kesuksesan menjadi penulis buku. Catat buku digital sebaik baiknya serta membikin daftar email yang menampung pembaca prospektif untuk diantarkan newsletter.

Makin kerap Anda belajar serta memperasah kapabilitas menulis, bertambah banyak Uang yang dibuat.

13. Bikin E mail Penjualan

Sehari-hari inbox Anda tidak sepi. Selalu ada e mail yang masuk, serta beberapa salah satunya sebagai newsletter.

Newsletter ini diantar lantaran Anda sepakat untuk abonemen satu pelayanan.

Nach, sewaktu mengalami newsletter berada di inbox, apa yang kebanyakan Anda melakukan?

Langsung membaca pesannya atau malah jadi menanyakan, ‘kok dapat ada e mail ini di inbox saya?’.

Menulis e mail newsletter dengan niche privat dapat jadi satu diantara teknik mendapati Uang dari internet.

Betul sekali! Anda cuman harus bikin e mail dengan pesan yang memikat untuk mencuri perhatian sekumpulan orang yang sebagai sasaran pasar Anda.

Pengangkutan e mail penjualan dibutuhkan untuk bikin usaha yang konstan serta kompak. theSkimm, contohnya, sukses memperoleh pemasukan sampai juta-an dollar dengan melayangkan email newsletter harian.

ConvertKit, Drip, MailChimp, serta Aweber yakni contoh basis yang dapat Anda utamakan untuk bikin e mail newsletter.

Berikut sejumlah teknik dari kami biar sukses jalankan kampanye e mail penjualan:

  • Putuskan niche usaha, lalu putuskan jenis penulisan e mail penjualan.
  • Putuskan provider e mail penjualan.
  • Buat landing page simple serta targetkan lalu lintas sebanyak banyaknya.
  • Kirim e mail secara periodik ke pengunjung yang sepakat untuk abonemen.

Arah terutamanya yakni bangun keyakinan di antara Anda serta konsumen. Maka sewaktu newsletter datang di inbox, mereka tak kan enggan serta langsung membaca isi pesan.

Bila banyak orang yang mengeklik serta membaca e mail penjualan yang diantar, Anda mulai bisa jualan, contohnya:

  • Menjajakan produk digital.
  • Pelatihan online dengan prosedur abonemen.
  • Kirim penawaran affiliate ke subscriber sius Anda.
  • Menjajakan sponsorship atau kerja sama.

14. Daftar Jadi Freelancer di Beberapa Situs, Contohnya Upwork

Di internet, masih banyak web yang menjajakan peluang pekerjaan freelance.

Konsumen dapat menempatkan iklan manfaat cari satu orang yang sesuai syarat-syarat mereka. Beberapa waktu terakhir ini, permohonan dapat karyawan terlepas bertambah banyak.

Berikut sejumlah web yang tenar di kelompok freelancer atau karyawan terlepas:

  • Upwork
  • Freelancer
  • Fiverr
  • Guru

Agar dapat diambil lewat ke-4 basis di atas, ketahui kapabilitas dan ketrampilan yang dipunyai. Tentukan niche.

Contohnya, bila Anda mau bekerja menjadi freelance writer, niche yang diputuskan sekitar penulisan artikel, panduan, dan sebagainya.

Jangan sekalinya menamai diri Anda menjadi seseorang freelancer untuk semuanya macam pekerjaan.

Tingkat pertarungannya tinggi. Oleh sebab itu, branding diri Anda cuman di satu kemampuan saja. Tunjukkan diri menjadi figur yang dicari oleh pemasok kerja di bagian itu.

Sempurnakan profile, buat contoh kreasi atau portofolio, serta awalilah cari pekerjaan.

Kalau mau mendapat pemasukan inti dari basis seperti Upwork, pinggirkan sedikit waktu untuk mendatangi blog Freelance to Win.

Site ini dapat menolong Anda untuk jadi freelancer bergaji tinggi.

15. Jual Membeli Blog

Beli-jual blog sama juga dengan beli-jual rumah. Rumah yang miliki nilai investasi tinggi dibeli, lalu dibenahi, lantas dipasarkan di harga yang tinggi untuk mendapati keuntungan sebanyaknya.

Walaupun beli-jual blog kelihatan gampang, Anda tak dapat tutup mata kepada tingkat dampaknya. Jangan sampai beli blog yang Anda telah mengetahui tak kan bawa makna apa-apa.

Berikut teknik beli-jual blog:

  • Mencari blog yang menurut Anda punya harga jual serta tetap bisa ditingkatkan. Untuk mengerti daftar blog yang dapat diperoleh, silahkan check marketplace, seperti EmpireFlippers, Flippa, serta We Sell Your Site.
  • Lakuan kajian kepada angka revenue serta lalu lintas, back-link (link profile), serta argumen kenapa blog dipasarkan.
  • Kalau nomor satu serta dua telah terjawab, selekasnya membeli blog itu.
  • Benahi kwalitas situs serta optimasikan sampai jumlah lalu lintas bertambah dan revenue naik.
  • Jual blog di harga berkompetisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.