Cara Mendapatkan Modal Usaha Dari Partai Perindo

Cara mendapatkan bantuan modal usaha dari dinas sosial

Sektor Usaha yang Dapat Mendapatkan Bantuan Modal

Ada sektor-sektor usaha tertentu yang dapat mendapatkan bantuan modal dari Kemensos ini. Beberapa salah satunya ialah:

  • Usaha kelontong
  • Pedagang skala kecil
  • UKM kulineran
  • Penjahit
  • Petani
  • Peternak

Persyaratan dan Cara Mendapatkan Bantuan Modal Usaha dari Dinas Sosial

Lalu, bagaimana cara mendapatkan bantuan modal usaha dari dinas sosial? Apa persyaratan yang perlu disanggupi? Rupanya tidak seluruhnya yang menerima PKH automatis mendapat bantuan modal usaha dari dinas sosial.

Karena, persyaratan agar terima bantuan modal usaha ProKUS punya Kemensos ini ialah keluarga yang telah mempunyai rintisan UKM.

Penyeleksian yang demikian selective mempunyai tujuan supaya keluarga yang memulai usaha UKM mempunyai kesempatan semakin besar untuk mendapat bantuan dana yang diperlukan.

Anda berpeluang mendapatkan bantuan ini bila sudah mempunyai rintisan usaha ultra micro atau punyai kekuatan untuk meniti usaha.

Untuk terima bantuan ini, Anda tak perlu mendaftarkan sendiri-sendiri atau berdikari . Program PKH akan menyarankan data calon yang menerima bantuan ke Dirjen Pendayagunaan Sosial yang punyai program ProKUS.

Klarifikasi lapangan pada calon yang menerima bantuan akan dilaksanakan oleh team dan pakar dari instansi perguruan tinggi yang dipilih saat sebelum memutuskan beberapa pihak yang sama sesuai terima bantuan.

Selanjutnya, selainnya memberinya modal ongkos ke warga Indonesia yang memiliki ketertarikan serta telah mempunyai usaha rintisan UKM, program ini memberinya pengiringan.

Maka, pemerintahan memberinya bantuan berbentuk tuntunan diskusi usaha dan pengiringan sosial bila diperlukan.

Nach, itu lah cara mendapatkan bantuan modal usaha dari dinas sosial yang penting Anda kenali. Mudah-mudahan bantuan modal usaha ini dapat menolong beberapa pemilik UKM untuk selalu dapat bertahan di dalam periode kritis, sambil terus jalankan usaha lebih maksimal.

Laman: 1 2

14 tanggapan pada “Cara Mendapatkan Modal Usaha Dari Partai Perindo”

  1. Dari dulu saya ingin punya usaha bubur ayam .tapi gak punya gerobak.pernah saya coba gelar jualan buryam dgn meja .tapi kurang mendapatkan hasil .gimana caranya biar bisa dapat bantuan gerobak buat jualan .makasih sebelumnya buat bapak Hary.selaku penasehat partai perindo.maaf saya hanya pekerja bangunan dgn hasil pas pas an

  2. I wayan agus adnyaba

    Saya ingin mendapatkan bantuan dana permodalan dr partai perindo.dan saya memiliki KTA PERINDO.untuk modal melanjutkan usaha warung orang tua

  3. Buat kantor cabang di purwokerto aku mohon di bantu biaya usaha kami ,partai perindo aku mohon bantuan UMKM nya buat kami.untuk bisa menghadapi masa pandemi ini.mohon partai perindo bisa menanggulangi..amin

    1. Usaha sy dibidang jasa sound system hajatan namun sangat kekurangan peralatan salah satunya power amply yg menjadi nyawa dlm usaha sy. semoga dpt dibantu

  4. Saya seorng bpk dri 3 ank dan hanya korban phk -+3th brjalan yg sekarang mejdi petani ikan hias,yg msih jauh untuk mnutupi kebutuhan hidup. Dan tdk memiliki modal,….dan blm prnh dpt bantuan dri mana pun..

  5. Saya punya usaha jasa angkut CV.Listrans sudah berjalan selama 4 tahun semenjak Pandemi usaha saya kolep modal habis saya butuh bantuan pinjaman untuk tambahan modal agar usaha jasa angkut saya bisa sehat kembali

  6. Ingin sekali bekerja dah 3 tahun
    Nganggur terkendala covid
    Pengalaman driver pribadi & ambulance sekira nya ada yg
    Membutuhkan driver sy siap pengalaman jabotabek
    Domisili kab Bekasi
    Hub 081218850472

  7. Ingin sekali bekerja dah 3 tahun
    Nganggur terkendala covid
    Pengalaman driver pribadi & ambulance sekira nya ada yg
    Membutuhkan driver sy siap pengalaman jabotabek
    Domisili kab Bekasi
    Hub 081218850472

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.