17 Usaha Modal 500 Ribu yang Patut Dicoba dan Terbaik

Usaha Modal 500 Ribu yang Patut Dicoba

Usaha modal 500 ribu di zaman modern dan serba canggih ini tentunya bukan hal sulit lagi untuk mendapatkannya. Terlebih apabila ingin menjalankan usaha dengan modal minim untung banyak.

Sebaiknya cari tahu juga cara memutar uang 500 ribu, jualan online modal 500 ribu, ternak modal 500 ribu, modal 300 ribu bisa usaha apa, paket usaha 500 ribu, usaha modal 500 ribu di kampung, franchise 500 ribu, usaha rumahan dengan modal 500 ribu

Tengok Juga Jualan Makanan yang Laku Setiap Hari

Usaha Modal 500 Ribu yang Patut Dicoba dan Terbaik

Berikut ini kristi.eu.org akan membeberkan sedikitnya ada 17 Ide Usaha Modal 500 Ribu yang Prospektif dan Memberikan keuntungan. Terbaik dari yang terbaik untuk diterapkan. Patut dicoba.

Dan apabila Tertarik memulai usaha, tetapi hanya punya modal 500 ribu? Tentnya Tidak perlu bersedih, Pasalnya kamu masih tetap bisa mengawalinya. Jadi, sebaiknya Dapatkan ide usaha modal 500 ribu di artikel ini.

Buka usaha adalah soal yang menarik buat banyak orang. Anda kemungkinan termaksud antara lainnya. Sayang, unsur modal kerap menjadi argumen untuk meniadakan kemauan usaha.

Pada umumnya orang, memulai usaha perlu modal besar. Meski sebenarnya, banyak peluang usaha yang hanya butuh modal sedikit. Anda juga bisa memulai usaha hanya dengan modal senilai 500 ribu saja.

Tengok Pula Peluang Usaha yang Belum Banyak Pesaing

Jika teliti, Anda akan simpel mendapatkan ide usaha modal 500 ribu-an. Atau jika Anda butuh ide untuk memulai, Anda bisa mendapatinya dalam artikel ini.

1. Memulai Bisnis Dropship Usaha modal 500 ribu

Usaha modal 500 ribu dengan cara Dropship. Ini adalah kesibukan menjual produk dari supplier tiada membeli stock barangnya.

Anda hanya perlu telpon seluler atau notebook dan jaringan internet. Kemudian, pasarkan produk supplier ke beberapa orang.

Anda tidak perlu modal untuk menggelar barang. Anda kemungkinan hanya perlu bayar biaya register ke supplier. Itu juga tidak seluruh supplier mengharap biaya register.

Jadi, modal yang Anda mempunyai bisa digunakan untuk iklan di media sosial.

Dengan memanfaatkan iklan di media sosial, Anda bisa menyentuh lebih banyak orang. Dengan siasat iklan yang benar, Anda bisa mendapati banyak keuntungan dari sini.

2. Menjadi Orang Reseller Usaha modal 500 ribu

Usaha modal 500 ribu dengan jadi Reseller. Pekerjaan ini adalah orang yang membeli barang dari supplier, kemudian menjualnya.

Anda juga bisa jalankan bisnis ini dengan modal yang sedikit. Anda hanya perlu pintar cari supplier dengan harga murah.

Ingat untuk mendalami produk apa yang disenangi oleh beberapa orang.

Arahnya, biar Anda luput dari rugi gara-gara barang tidak laris. Dengan menjual barang yang disenangi pasar dengan modal rendah, Anda bisa memperoleh untung yang maksimum.

Baca Juga Jualan yang Laku Setiap Hari

3. Coba Jualan Pulsa

Saat ini, banyak soal yang bisa dijalankan lewat cara online. Beberapa orang bisa membeli barang melalui marketplace. Juga mereka juga bisa membeli pulsa. INi adalah salah satu Usaha modal 500 ribu. Silakan dicoba.

Tetapi, tidak bermakna Anda telah tidak bisa menjual pulsa. Ada waktunya di saat orang tidak bisa tersambung ke internet. Selanjutnya, dia tidak bisa membeli pulsa melalui marketplace.

Atau, ada juga orang yang tidak terlatih membeli pulsa lewat marketplace. Mereka lebih menunjuk membeli pulsa melalui agen penjual pulsa.

Disini peluang Anda untuk menjadi penjual pulsa. Pilihan terbaik kalau modal sangat minim.

Untuk menjual pulsa, Anda perlu mendaftarkan lebih dahulu. Kemudian, Anda perlu isikan saldo pulsa yang bisa dipasarkan. Saldo ini tidak serupa dengan pulsa biasa.

Setelah mendaftarkan dan punyai saldo, Anda bisa mulai menjajakan pulsa yang Anda jual. Pasarkan pada beberapa orang di sekitar Anda. Umpamanya saja tetangga, saudara, teman kerja, dan yang lain.

Lantaran beberapa orang punya mobile-phone, menjual pulsa menjadi peluang usaha modal 500 ribu yang bagus.

Baca Juga Usaha Kecil Kecilan Untuk Remaja

4. Coba Menjual Accessories HP Juga

Usaha modal 500 ribu berikutnya adalah dengan jualan Pulsa. Dari sisi menjual pulsa, Anda bisa juga menjual accessories telpon seluler. Awali dengan accessories yang harganya murah. Umpamanya, kabel data, ring stand, headset murah, dan yang lain.

Contoh-contohnya, Anda bisa mendapati kabel data dengan harga murah. Hanya sekitar 5 ribu rupiah untuk satu kabel data, kemudian jual kembali dengan harga 10 ribu rupiah. Tetapi, Anda harus membeli dengan jumlah yang banyak.

Anda bisa mulai dengan menjualnya di rumah. Soal ini dijalankan untuk mengirit biaya. Lantaran, sewa tempat di luar akan menggunakan lebih banyak uang.

Biar bisa dikenali kawan-kawan Anda, pakai saja media sosial. Dengan teknik ini, Anda bisa menyentuh banyak orang hanya dari rumah.

Jika Anda sudah bisa modal lebih, baru bisa menjual accessories yang sedikit lebih mahal. Umpamanya, powerbank atau headphone yang lebih mahal. Anda juga bisa mulai menjual di luar setelah modalnya cukup.

Usaha Rumahan dengan Modal 500 Ribu

5. Coba Peluang Thrift Shop Usaha modal 500 ribu

Beberapa orang mulai banyak yang sadar untuk hidup irit. Mereka mulai dengan membeli barang mode sisa. Ini bisa menjadi peluang Anda untuk buka thrift shop.

Bisnis Anda serasi untuk membidik anak-anak muda yang senang mode tetapi mau selalu irit.

Yakinkan produk mode yang Anda jual pada keadaan yang wajar. Biar banyak konsumen setia Anda suka dengan bisnis Anda.

Manalagi, anak-anak muda kesukaan memberikan data ke kawan-kawan tongkrongannya.

Jika bisnis Anda bagus di mata mereka, bisa saja menjadi pemasaran dari mulut ke dalam mulut. Ini akan beri keuntungan buat Anda.

Anda bisa mulai menjual tiada mempersiapkan tempat penting. Tekniknya dengan menjual produk lewat media sosial. Anak muda sekarang ini nyaris segalanya menggunakan media sosial.

Dengan demikian, mereka akan simpel mendapatkan bisnis Anda.

Peluang Usaha di Desa yang Perlu Kamu Coba

6. Jual Hijab ke Kawan

Usaha modal 500 ribu selanjutnya adalah dengan jualan Hijab. Hijab sekarang tidak semata-mata menjadi penutup aurat buat muslimah. Tapi juga jadi mode mode. Wanita suka pakai hijab dengan beberapa style dan warna.

Ini bisa menjadi peluang usaha sambilan modal 500 ribu yang bagus buat Anda.

Terlebih, jika Anda punyai banyak kenalan wanita. Tetapi, yakinkan style hijab yang akan Anda jual disenangi beberapa orang.

Anda bisa bertanya ke kawan-kawan Anda, style kayak apakah yang mereka senangi. Setelah mengerjakan analisis, Anda bisa mulai menjualkan hijab terhadap kawan Anda.

Pakai juga media sosial untuk mempromokan hijab yang Anda jual. Media sosial bisa meluaskan cengkauan Anda.

Contoh Usaha Modal Kecil yang Belum Banyak Pesaing

7. Mencari Keuntungan melalui Laundry Sepatu

Banyak orang tidak sempat mengelola sepatu mereka. Karena barangkali begitu repot dengan tugas. Ada juga orang yang sempat, tetapi tidak pengen sibuk mengelola sepatu mereka.

Meski sebenarnya, mengawasi biar sepatu selalu tampil maksimum juga mempunyai pengaruh pada tampilan keseluruhannya.

Anda bisa memanfaatkan situasi ini untuk buka jasa laundry sepatu. Ini bisa jadi Usaha modal 500 ribu.

Perabotan yang diperlukan untuk jasa laundry sepatu juga tidak begitu mahal. Anda akan butuh sikat privat sepatu, spray pencuci sepatu, semir sepatu, cairan anti air, cairan pengkilap sepatu dan yang lain.

Untuk semir sendiri, Anda bisa temukan hanya dengan 7 ribu hingga sampai 200 ribuan.

Spray sepatu juga bisa Anda temukan dengan harga dapat terjangkau, mulai dari 20 ribuan hingga 200 ribuan. Untuk sikat sepatu, bisa Anda temukan mulai dari 7 ribuan hingga 200 ribuan.

Anda bisa memulai bisnis ini dengan menjajakannya terhadap banyak tetangga dan kawan-kawan. Bisa juga dengan memanfaatkan media sosial jadi tempat promo.

Contoh Usaha Modal Kecil Untung Besar

8. Membuka Warkop di Rumah

Kian hari, kian banyak orang yang senang minum kopi. Lebih kembali kalaupun kumpul kumpul sama-sama kawan, tukang ojek, dan yang lain. Anda bisa memanfaatkan ini dengan buka warkop.

Warkop tidak perlu modal yang begitu besar. Anda bisa mulai dari rumah. Sesudah itu, yang Anda perlukan adalah kopi bubuk dan air panas.

Untuk menaruh air panas, Anda bisa menggunakan termos yang ada di rumah. Jika tidak ada atau tidak cukup, Anda bisa membeli hanya dengan biaya mulai dari 50 ribuan untuk kemampuan 2 ltr.

Harga kopi paket juga murah. Hanya sekitar seribu lima ratus hingga dua ribu per sachet. Lebih murah kembali jika Anda membeli dengan jumlah banyak di dalam agen.

Dengan memulai usaha warkop di halaman atau garasi rumah, biaya untuk modal akan dipotong. Akan lebih murah jika ketimbang sewa tempat.

Setelah modal terkumpul, baru Anda bisa meningkatkan bisnis ini. Umpamanya dengan meningkatkan mesin penyeduh kopi. Atau, menempatkan warkop Anda ke tempat yang lebih penting.

9. Menjual Gorengan yang Banyak Disenangi

Beberapa orang suka cari gorengan pada pagi hari. Rata-rata, gorengan jadi kawan minum kopi. Sejumlah dari mereka juga makan pagi hanya dengan gorengan.

Anda bisa memanfaatkan peluang ini. Anda bisa coba jualan gorengan di rumah. Ini juga bisa jadi Usaha modal 500 ribu.

Menjual gorengan di rumah tidak perlu modal yang banyak. Anda hanya perlu membeli beberapa bahan untuk membuat gorengan. Umpamanya, tempe, tahu, tepung, sayur, minyak goreng, dan yang lain.

Untuk perlengkapan, Anda bisa memanfaatkan wajan, sodet, dan kompor yang ada di rumah.

Kemudian, Anda bisa menjajakan gorengan ke tetangga. Lantaran telah mengenal, mereka akan suka cita membeli dari Anda.

Atau, Anda juga bisa menjual gorengan dipinggir jalan. Orang yang melalui bisa saja mau membeli gorengan. Mereka juga berkunjung ke arah tempat Anda.

10. Menjual Kue Kering atau Basah

Punya kebolehan lebih dalam soal membuat kue? Kamu bisa menjadikan ini sebagai Usaha modal 500 ribu.

Memakai apa yang Anda punya. Adalah dengan menjual kue ke tetangga. Anda juga bisa menjualnya lewat media sosial. Ini akan menambah jumlah calon konsumen Anda.

Anda bisa menjajakan kue yang Anda buat ke beberapa orang yang mau menggelar acara.

Atau, ungkapkanlah ke mereka kalaupun Anda terima pesanan kue. Mereka yang mau membeli akan membeli terhadap Anda.

Bisnis kue akan lebih ramai di saat saat hari raya, terlebih kue kering.

Anda bisa memanfaatkan moment itu dengan membuat lebih banyak kue kering. Saat hari biasa, Anda bisa membuat kue kering atau basah sesuai sama pesanan.

Jika pesanan kue sangatlah banyak, Anda bisa mengharap DP untuk meningkatkan modal.

11. Menjual Cilok yang Disenangi Anak Sekolahan

Cilok sebagai jajan yang disenangi banyak orang. Ini bisa jadi Usaha modal 500 ribu lho.

Harganya juga sangatlah murah maka dari itu bisa digapai oleh beberapa kelompok. Dari anak-anak hingga orang dewasa bisa membeli makanan yang satu ini.

Tapi rata-rata, anak umur sekolah lah yang amat suka makan jajan satu ini. Mereka rata-rata makan santapan yang satu ini setelah pulang dari sekolah. Atau, mereka juga membeli cilok saat main.

Menjual cilok bisa Anda melakukan mulai dari rumah. Yang Anda perlukan adalah cilok siap masak. Harganya cukup dapat terjangkau, mulai dari 10 ribuan untuk 15 butir.

Anda juga bisa memperoleh harga lebih murah jika membeli banyak, 50 ribu untuk 100 butir. Berarti, hanya 500 rupiah untuk tiap-tiap butir cilok.

Atau jika mau, Anda juga bisa membuat cilok dari awal mula.

Kemudian, Anda akan butuh panci pengukus dan kompor. Ke-2 nya sebagai perlengkapan yang biasa ditemui di dapur.

12. Jualan Tahu Bundar yang Sesuai di Lidah Orang

Tahu bundar lumayan diminati orang. Harganya yang murah seperti cilok membuat beberapa kelompok bisa membeli. Rasanya juga sesuai di lidah rata-rata orang.

Anda juga bisa menjual makanan yang satu ini di rumah. Hanya perlu persiapkan kompor, wajan, sodet, dan tahu bundar siap goreng. Untuk tahu bulatnya, bisa Anda temukan hanya dengan 4 ribu rupiah setiap 10 buah.

Jual ke anak-anak yang sedang main di muka rumah dan banyak tetangga. Gak boleh dahulu pikir untuk menjualnya keliling menggunakan mobil bak. Terkecuali, jika Anda punya.

13. Coba Turut Mode dengan Jual Dimsum

Dimsum sekarang menjadi makanan yang ternama di tengahnya orang. Ini bisa jadi Usaha modal 500 ribu.

Dengan penggemar yang ramai, dimsum menjadi ide usaha makanan modal 500 ribu yang prospektif. Anda bisa studi teknik membuat dimsum untuk dipasarkan dari beberapa sumber seperti internet.

Awali dengan jualan dimsum siap hidangan di rumah. Atau, Anda juga bisa menjual dimsum yang dipetieskan. Konsumen selanjutnya hanya tinggal mengukusnya saja.

Anda juga bisa membuat dimsum beku menurut pesanan kawan-kawan atau tetangga.

Jadi, mereka membeli dahulu, baru Anda buat. Dengan cara barusan, Anda akan luput dari dampak dimsum yang hancur gara-gara kelamaan ditaruh.

Ingat promokan dimsum beku Anda ke media sosial. Lantaran, media sosial sekarang sudah dipakai banyak orang. Maka dari itu, cengkauan Anda bisa lebih luas.

14. Jualan Bubur Ayam yang Jadi Menu Makan pagi Masyarakat

Usaha modal 500 ribu dengan jualan Bubur ayam. Ini menjadi makanan yang ternama di tengahnya orang.

Beberapa orang rata-rata makan santapan yang satu ini saat pagi hari. Kombinasi bubur, ayam, bawang goreng, seledri, dan kacang demikian disenangi.

Anda bisa menjual makanan ini di rumah. Beberapa alat untuk membuat, mengambil saja dari dapur.

Tidak perlu memikir gerobak. Menggunakan gerobak akan tingkatkan biaya. Maka dari itu, uang 500 ribu bisa saja kurang.

Jadi tukarnya, Anda bisa menjual bubur ayam ini ke tetangga paling dekat.

Bisa juga dengan memasarkannya lewat terapan pesan. Dengan berikut, orang dari luar perumahan bisa mengenal usaha bubur ayam Anda.

15. Membuka Catering Rumahan untuk Acara Tetangga

Beberapa orang akan butuh makanan saat menggelar acara. Ini bisa jadi inspirasi Usaha modal 500 ribu.

Bukan hanya kudapan, makanan berat juga juga dicari pemilik acara. Ini bisa menjadi peluang untuk Anda, terlebih dengan kecakapan mengolah.

Anda bisa terima pesanan catering untuk tetangga sekitar rumah.

Agar tidak cepat-cepat di saat mengolah, wajibkan mereka untuk membeli jauh hari saat sebelum acara. Jika pesanan mereka banyak, Anda bisa memohon mereka bayar dahulu saat sebelum pesanan dilakukan.

Modal yang Anda punya bisa digunakan untuk membeli bahan makanan. Untuk alat masak, pakai saja yang ada di dapur.

16. Menjual Minuman Dingin di Cuaca Panas

Usaha modal 500 ribu selanjutnya adalah dengan jualan minuman. Minuman dingin sesuai saat cuaca panas. Anda bisa menjual minuman pada anak-anak yang sedang main. Setelah penat main, mereka akan butuh penyegar.

Mereka kemudian akan menempur Anda untuk membeli minuman yang dipasarkan.

Modal untuk menjual minuman dingin sangatlah kecil. Anda akan butuh minuman paket yang instant. Beberapa minuman kemungkinan butuh juice, tetapi tidak segalanya.

Anda bisa mulai dari rumah. Targetnya, pastilah saja anak-anak yang kerap main di muka rumah. Atau, Anda juga bisa menjual minuman dingin dipinggir jalan saat hari liburan.

Sajikan juga air mineral jika Anda menjual dipinggir jalan saat liburan. Beberapa orang yang tengah mengerjakan olahraga seperti jogging atau naik sepeda akan lebih butuh air mineral.

Jika Anda punya niat menjual minuman dingin dipinggir jalan, Anda akan butuh container es. Untuk mendapatinya, Anda perlu keluarkan sekitar 200 ribuan hingga 400 ribuan.

17. Ternak Lele untuk Konsumsi

Membudidayakan lele bisa jadi alternatif usaha ternak modal 500 ribu atau Usaha modal 500 ribu.

Sebelumnya, Anda kemungkinan pikir jika budidaya lele perlu modal besar dan tanah yang luas. Tetapi sebetulnya, Anda bisa coba budidaya lele di rumah.

Untuk tempat memiara lele, Anda bisa menggunakan ember yang ukuran rada besar.

Untuk mempunyai, Anda perlu keluarkan sekitar 65 ribuan untuk satu ember. Sajikan beberapa biar bisa menyimpan lele dengan jumlah banyak.

Kemudian, Anda butuh anakan ikan lele. Untuk mendapatinya, Anda perlu 500 hingga 1000 rupiah per ekor. Tetapi harganya bisa terkait dari ukuran dan hal-hal lain.

Kemudian untuk pakan lele, Anda butuh sekitar 15 ribuan per kg. Jumlah pembelian pakan lele disamakan dengan jumlah lele yang Anda piara.

Setelah panen, Anda bisa menjual lele itu ke tetangga. Atau, Anda juga bisa menjadi penyedia untuk warung makan yang menjual santapan lele.

Itu ide bisnis modal 500 ribuan yang prospektif untuk Anda laksanakan.

Untuk mengoptimalkan pemasaran di nyaris tiap-tiap bisnis barusan, Anda bisa memanfaatkan internet. Yang termudah dan murah diimplementasikan adalah media sosial, secara organik.

Tujuannya secara organik adalah, Anda tidak menggunakan iklan.

Tapi, jika uang Anda mulai terkumpul, Anda bisa mulai berpromosi juga. Setelah bisnis Anda tumbuh, Anda juga bisa meningkatkan keyakinan calon pembeli dengan membuat website.

Perlu dikenang jika harga tiap-tiap bahan atau alat yang sudah dikatakan bisa saja banyak variasi.

Terkait di mana Anda mendapatinya, adanya, siapakah penjualnya, merk, dan sebagianya.

Setelah membaca artikel ini, apa Anda siap memulai usaha modal 500 ribu? Setelah siap, langsung mengambil perbuatan.

Menahan-nahan jadi bisa membuat Anda tidak jadi melakukan bisnis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.