15 Pinjaman Uang yang Bisa Dicicil

Pinjol sama dengan limit kecil dengan tenor pendek mulai 7 hari, 14 hari, 23 hari sampai 30 hari. Tetapi bersamaan perubahannya pinjaman uang yang bisa dicicil secara bulanan saat ini telah banyak ada.

Walau cicilan bulanan yang ada tidak seperti panjang tenor pinjaman bank, credit online dengan angsuran lebih logis daripada pembayaran sekali lunas. Siapa saja tentu pernah merasakan keadaan genting yang memaksakan cari pinjaman baik lewat perbankan atau instansi keuangan non bank.

Bila dahulu pinjam pinjam sama dengan proses panjang dan persyaratan repot, kehadiran Technology Financial sederhanakan hal itu. Melalui service financial technology dan digital banking sekarang pengajuan pinjaman uang lewat cara online, tanpa bertemu muka, bahkan juga bisa tanpa agunan dan persyaratan gampang.

Simak Juga pinjaman uang syarat fotocopy ktp

Karena tidak memerlukan jaminan, pinjol selanjutnya lebih populer sebagai pinjaman online cepat dan mudah. Meskipun begitu tidak langsung cuma KTP saja yang jadi syarat, tetapi data personal dan document simpatisan lain seperti NPWP, account medsos, dan Slip upah.

Walau service pinjol sekarang ini telah ramai, tidak berarti kita bisa asal tentukan penawaran yang ada. Karena di tengah-tengah bertambahnya Financial technology Lending makin bertambah juga pinjaman online ilegal yang banyak memunculkan rugi.

Berikut mengapa dasar khusus ketika menentukan service pinjaman online kita harus yakinkan perusahaan itu sah dan dalam pemantauan OJK. Janganlah sampai tergoda rayuan pinjol gadungan yang janjikan proses pencairan cepat, tanpa slip upah atau tanpa NPWP.

Karena apa? Karena bisa saja penawaran pinjaman online itu ilegal dan kenakan bunga tinggi dan proses penagihan bak rentenir.

Lihat Juga Dermawan yang Mau Meminjamkan Uang

Penyuplai Pinjaman Online Paling Terkenal di Indonesia

Saat sebelum lebih jauh mengulas daftar pinjaman uang yang bisa dicicil bulanan sebaiknya lebih dahulu kita ketahui perusahaan apa sich yang sediakan service credit online?

Berikut tiga pelaksana pinjaman online atau pinjaman uang yang bisa dicicil yang terpopuler sekarang ini:

A. Financial technology P2P Lending (Pelaksana Pinjam Pinjam Online)

Salah satunya penyuplai service pinjaman online adalah Financial technology Peer to Peer Lending atau P2P Lending. P2P Lending berperanan sebagai tempat di antara lender dengan borrower dengan arah untuk memperoleh keuntungan dan memperoleh pinjaman dana tunai.

Lihat Juga Ya Allah Saya Butuh Uang Sekarang, Baca Doa Ini Agar Dimudahkan

Dalam POJK No.77/POJK.01/2016, Kewenangan Jasa Keuangan (OJK) mendeskripsikan Financial technology Lending sebagai service pinjam pinjam uang dalam mata uang rupiah langsung di antara kreditur/lender (pemberi pinjaman) dan debitur/borrower (yang menerima pinjaman) berbasiskan tehnologi info. Financial technology lending dikatakan sebagai Service Pinjam Pinjam Uang Berbasiskan Tehnologi Info (LPMUBTI).” Ojk.go.id

Hal menarik lainnya: butuh pinjaman uang mendesak, butuh pinjaman uang sekarang, pinjaman online cicilan 12 bulan, pinjaman 5 juta tenor 12 bulan, pinjaman uang yang bisa dicicil tanpa jaminan, pinjaman online cicilan 12 bulan cepat cair, pinjaman uang yang bisa dicicil bunga rendah, pinjol bayar bulanan, pinjaman online, pinjaman uang, cari orang yang bisa meminjamkan uang, perlu uang mendesak hub siapa, Apakah Uangme bisa dicicil?, Pinjam uang 5 juta kemana?, Dimana pinjam uang 20 juta?, kredit pintar, tunaiku,

Kadang warga susah membandingkan di antara satu service dengan service lain yang sama tawarkan pinjaman online. Umumnya pemakai memandang jika pinjol sebagai service Financial technology P2P Lending saja.

Lumrah saja sich, pasalnya jumlah financial technology lending di bawah pemantauan OJK sekarang ini telah lebih dari 100 perusahaan. Peraturan Financial technology P2P Lending tertera dalam POJK POJK 77/2016. Contoh Financial technology P2P Lending: Uangme, Adakami, Maucash, Julo, dan lain-lain.

Lihat Juga 10 Ide Jualan Minuman Botol

B. Perusahaan Pendanaan

Menurut Kewenangan Jasa Keuangan, Multifinance atau perusahaan Pendanaan ialah tubuh usaha yang lakukan aktivitas pendanaan untuk penyediaan barang dan/atau jasa.

Perusahaan pendanaan customer menjadi satu diantara penyuplai service pinjaman online cukup terkenal sekarang ini. Umumnya dari perusahaan ini sediakan akses pinjaman tunai, paylater, sampai pinjaman modal kerja.

Peraturan perusahaan multifinance sendiri tertera dalam POJK NOMOR 29/POJK.05/2014 Mengenai Penyelenggaraan Usaha Perusahaan Pendanaan. Contoh perusahaan pendanaan yang tawarkan pinjaman online: Akulaku,Kredivo, Home Kredit, dan lain-lain.

Lihat Juga Modal Usaha Gratis dari Pemerintah Ini Cara Mendapatkannya

C. Digital Banking (Produk Perbankan)

Digital Banking ialah peningkatan service perbankan electronic dengan arah percepat dan memudahkan nasabah terhubung produk perbankan.

Selainnya sebagai fasilitas transaksi bisnis non tunai Digital Banking sekarang ini berisi feature pengajuan pinjaman lewat cara online. Di lain sisi, ada juga perbankan yang keluarkan produk digital khusus untuk fasilitas pengajuan dan pendistribusian pinjaman.

Peraturan Digital Banking ditata dalam POJOK Nomor 12 /POJK.03/2018 Mengenai Penyelenggaraan Service Perbankan Digital Oleh Bank Umum.

Contoh Digital Banking dan produk perbankan sebagai fasilitas pengajuan pinjaman online salah satunya adalah Genius BTPN, Tunaiku Amar Bank, Digibank by DBS, Cerah BRI, Pinjam Tenang BRI Agro, dan lain-lain.

Daftar 15 Pinjaman Uang yang Bisa Dicicil

Pinjaman uang yang bisa dicicil bulanan saat ini bisa kita dapatkan dengan gampang, bahkan juga ada pula pinjol sah yang layani angsuran sampai 12 bulan. Pola pengembalian bulanan memberikan keuntungan pemakai karena lebih bebas pilih tenor dan limit pinjaman sama sesuai keperluan.

Dengan begitu upah yang kita terima minimal tidak cuma melalui saja dan hancur buat bayar hutang. Pinjaman uang cicilan bulanan ialah pendanaan online dengan periode waktu pembayaran mulai 1 bulan, tiga bulan, enam bulan, 12 bulan, bahkan juga 24 bulan.

Credit online tenor panjang memberi kita peluang untuk pilih nominal pinjaman semakin besar dalam jumlah kewajiban bayar terarah. Minimal tidak kurang 30% dari jumlahnya pendapatan bulanan kita.

Lihat juga Donatur Untuk Bayar Hutang Silakan Dicek di Sini

Berikut pinjaman uang yang bisa dicicil bulanan bisa kamu tentukan sama sesuai keperluan dana sampai kekuatan bayar cicilan, salah satunya yakni:

1. Maucash Pinjaman Uang yang Bisa Dicicil

Maucash tawarkan pendanaan tunai yang bisa dicicil bulanan dengan pengajuan online. Cukup 5 menit saja, kamu bisa peroleh pinjaman uang 10 juta rupiah dari pinjol sah OJK yang satu ini.

Ada tiga produk pendanaan Maucash yaitu pinjaman maucepat, mauringan, dan maupaylater. Ke-3 service itu mempunyai limit, tenor, dan sistem pembayaran masing-masing.

Karena ada tiga opsi tentu saja pemakai Maucash lebih mudah pilih tipe pinjaman sama sesuai keperluan.

Maucepat sebagai pinjaman dana tunai dengan pola pembayaran sekali lunas dengan limit 500.000 rupiah – 3.500.000 rupiah. Dan tenor Maucepat bisa kamu sampaikan sampai 40 hari.

Mauringan sebagai pinjaman uang yang bisa dicicil dengan periode waktu sampai setahun. Produk ini ada dengan limit 2.500.000 rupiah – 10.000.000 rupiah.

Dan periode waktu credit bisa kamu cicil sampai 12 bulan. Pinjaman online ini pas kamu tentukan saat cari pinjol limit besar dengan tenor panjang angsuran 12 bulan.

Persyaratan pinjam Maucash cukup KTP electronic dan mengikutkan bukti upah untuk pegawai/ karyawan atau rekening bank 2 bulan akhir untuk wiraswasta.

Produk Maucash pinjaman uang yang bisa dicicil:

  • Basis: Maucash.
  • Pelaksana: PT Astra Welab Digital Arta.
  • Status: Financial technology Lending Legal Berijin OJK.
  • Tipe pinjaman: Pinjaman tunai dan paylater.
  • Limit pinjaman dana tunai: Rp 500 ribu – Rp 10 juta.
  • Limit pinjaman paylater: Rp 500 ribu – Rp 12,lima juta.
  • Tenor pinjaman tunai: 40 hari dan dengan angsuran sampai 12 bulan.
  • Tenor pinjaman paylater: 40 hari dan dengan angsuran optimal 12 bulan.
  • Perkiraan pencairan dana: 5 menit sesudah kesepakatan credit.

2. Pinjaman Cairin pinjaman uang yang bisa dicicil

Perlu pinjaman uang yang bisa dicicil? Tenang, ada program pinjaman Cairin yang gampang dengan angsuran 12 bulan. Limit Cairin lumayan besar sampai lima juta rupiah setiap pemakai.

Program Cairin sebagai basis pinjol keluaran PT. Idana Jalan keluar Sejahtera dengan service khusus pendanaan customer.

Dalam informasi sah, PT. Idana Jalan keluar Sejahtera atau Cairin sudah mendapat ijin OJK bernomor surat pertanda berijin KEP-29/D.05/2021.

Selainnya cashloan, pinjaman uang yang bisa dicicil bulanan menjadi satu diantara keunggulan service Cairin.

Kehadiran angsuran online Cairin memberi keringanan untuk pemakai dalam tentukan jumlah dan panjang tenor pinjaman sama sesuai keperluan.

Persyaratan pinjam uang Cairin diantaranya WNI, umur di atas 18 tahun, dan mempunyai nomor HP dan rekening bank lokal.

Dan sistem pengajuannya, pinjaman Cairin lewat program yang bisa kamu install melalui playstore.

Panduan supaya pengajuan kamu di ACC janganlah lupa melengkapi info individu dengan benar dan upload photo document yang bisa dibaca terang.

Satu kembali di saat penyekenan muka seharusnya kamu kerjakan pada tempat yang jelas supaya autentikasi berjalan mulus.

Feature pinjaman Cairin:

  • Basis: Cairin.
  • Pelaksana: PT. Idana Jalan keluar Sejahtera.
  • Status: Financial technology Legal Berijin OJK.
  • Tipe pinjaman: Kontan loan dan angsuran.
  • Limit pinjaman: Rp 500 ribu – Rp lima juta.
  • Tenor angsuran: 91 hari – 365 hari.
  • Perkiraan pencairan dana: 1-2 hari kerja.

3. Tunaiku Amar Bank pinjaman uang yang bisa dicicil

Pinjaman uang yang bisa dicicil selanjutnya dengan tenor panjang sampai ke 20 bulan ialah Tunaiku. Limit credit tanpa jaminan dari Amar Bank Indonesia ini besar capai Rp 20.000.000.

Karena sebagai sarana pendanaan dari perbankan dan di bawah pengawawasan OJK, tentu saja validitas dan keamanannya tak perlu disangsikan kembali.

Pinjam uang di Tunaiku bisa kamu sampaikan dengan limit dua juta rupiah sampai 20 juta rupiah tanpa agunan.

Menariknya pengajuan bukan hanya melalui program saja, tetapi juga bisa melalui web sah. Benar-benar pas untuk kamu yang kembali mencari pinjaman online lewat web.

Keperluan konsumtif apa saja bisa kamu penuhi dengan KTA proses cepat yang satu ini, misalkan saja ongkos pengajaran, ongkos rekreasi, sampai ongkos perbaikan rumah.

Service Tunaiku Ringkas dan efektif karena pengajuan tak perlu bertatap muka. Asal mempunyai koneksi internet kamu bisa ajukan pinjaman tanpa agunan dari mana saja dan kapan saja sepanjang 24 jam.

Tunaiku tawarkan pinjaman uang yang bisa dicicil enam bulan, 12 bulan, sampai cicilan 20 bulan. Dengan bekal program credit, dana pinjaman tanpa agunan selekasnya masuk ke rekening individu di dalam 24 jam. Tentu saja sesudah pengajuan kamu di ACC.

Feature Service Tunaiku:

  • Basis: Tunaiku.
  • Pelaksana: PT. Bank Amar Indonesia.
  • Status: Produk perbankan legal di bawah pemantauan OJK.
  • Tipe pinjaman: Credit Tanpa Jaminan.
  • Limit pinjaman: Rp dua juta – Rp 20 juta.
  • Tenor angsuran: 6, 12, sampai 20 bulan.
  • Perkiraan pencairan dana: 24 jam.

4. Uangme pinjaman uang yang bisa dicicil

Selanjutnya pinjaman uang yang bisa dicicil secara bulanan bisa kamu peroleh dengan bunga rendah lewat program online Uangme.

Modal KTP dan data personal, proses pengajuan pinjaman online Uangme cuma perlu waktu 5 menit saja. Uangme sebagai basis financial technology peer to peer lending dengan perkembangan pemakai cukup cepat.

Ingat customer yang terus tumbuh Uangme sekarang layani paylater dengan opsi pembayaran fleksibel.

Pinjaman online tenor panjang Uangme bisa kamu tentukan dengan pembayaran NET 30 hari dan angsuran tiga bulan dan enam bulan.

Dengan memercayakan tehnologi artificial intelligence dan big data, proses kesepakatan credit cuma perlu 1 menit saja.

Pinjaman uang yang bisa dicicil ini lebih banyak dikatakan sebagai pinjol cepat dengan sistem pembayaran cicilan bulanan.

Persyaratan daftar Uangme benar-benar gampang cukup dengan status sebagai WNI dengan umur di atas 18 tahun dan mempunyai KTP dan rekening bank.

Uangme tawarkan pinjaman uang yang bisa dicicil dengan proses pengajuan gampang. Langkah ajukan pinjaman Uangme bisa kamu kerjakan secara Install program dan melakukan register. Selanjutnya lengkapi profil dan data personal.

Kemudian kamu tinggal tentukan tipe, jumlah dan tenor pinjaman. Teruskan dengan lengkapi formulir pengajuan dengan benar.

Lalu Upload photo KTP dan document lain sama sesuai ketetapan. Nantikan pemberitahuan kesepakatan pinjaman dan Kerjakan pencairan dana.

Feature pinjaman Uangme:

  • Basis: Uangme.
  • Pelaksana: PT Uangme Fintek Indonesia.
  • Status: Financial technology Legal Berijin OJK.
  • Tipe pinjaman: pinjaman tunai dan paylater.
  • Limit pinjaman: Rp 500 ribu – Rp lima juta.
  • Tenor angsuran: 30 hari, tiga bulan, dan enam bulan.
  • Perkiraan pencairan dana: 5 menit.

5. KlikACC pinjaman uang yang bisa dicicil

KlikACC ialah basis pinjam pinjam online oleh PT Aman Jeli Cepat dengan mengangkat ide peer to peer.

Sebagai platfomr P2P Lending, KlikACC jadi tempat untuk pendana dan pencarian pinjaman terutamanya kelompok UMKM.

Arah khusus KlikACC yaitu ingin membatu UMKM di Indonesia agar bisa berkembang. Dari arah itu telah bisa kita kenali bila pinjaman KlikACC lebih buat keperluan produktif atau modal kerja.

Credit online cepat tanpa jaminan bisa kamu sampaikan lewat Financial technology KlikACC dengan gampang dan tentu aman.

Kamu bisa peroleh pinjaman uang yang bisa dicicil 3, 6, dan 12 bulan dengan limit mulai 4.000.000 rupiah sampai 100.000.000 rupiah.

Bunga pinjaman KlikACC mulai 1% flat /bulan. Cukup rendah ingat sistem peer to peer lending memerlukan waktu lumayan lama mulai dari kesepakatan awalnya sampai bagiangan dana dari investor.

Pengajuan pinjaman KlikAcc minimal memerlukan waktu sekitaran tujuh hari dengan proses isi formulir permintaan, proses kesepakatan awalnya, sampai kesepakatan oleh surveyor.

Jika pengajuan pinjaman mendapat ACC usaha kamu akan masuk ke daftar investasi yang direferensikan ke investor untuk didanai sama sesuai keperluan pinjaman.

Ingat pinjaman uang yang bisa dicicil ini khusus buat UMKM. Persyaratan khusus calon peminjam yaitu mempunyai usaha yang telah jalan dan penuhi persyaratan yang menerima pendanaan.

Feature pinjaman KlikACC:

  • Basis: KlikACC.
  • Pelaksana: PT Aman Jeli Cepat.
  • Status: Financial technology Legal Berijin OJK.
  • Tipe pinjaman: pinjaman produktif.
  • Limit pinjaman tanpa agunan: Rp empat juta – Rp 100 juta.
  • Tenor angsuran: tiga bulan, enam bulan, dan 12 bulan.
  • Bunga: mulai 1% flat /bulan.

6. Digibank KTA

Digibank ialah pion digital banking di Indonesia yang diadakan oleh PT Bank DBS Indonesia.

Sama dengan namanya, Digibank mengepak service perbankan berbentuk digital hingga memungkinkannya nasabah lakukan transaksi bisnis keuangan dengan gampang.

Selainnya tabungan, investasi, dan kartu credit, Digibank tawarkan tiga tipe pinjaman. Yaitu Digibank KTA, Digibank Cashline, dan DBS KTA.

Digibank KTA online terhitung pinjaman uang yang bisa dicicil dengan limit sampai Rp 80 juta dan kesepakatan pada sebuah menit.

Pinjaman tanpa agunan berikut yang bisa kamu gunakan sebagai fasilitas memperoleh tambahan dana lewat cara online. Pengajuan pinjol yang satu ini benar-benar cepat dan mudah. Kamu cukup apply pinjaman lewat web sah Bank DBS Indonesia.

Seterusnya melengkapi formulir yang ada selanjutnya nantikan proses approval di dalam 1 menit. Seterusnya proses klarifikasi biometrik perlu kamu kerjakan lewat bertemu muka dengan agen Digibank.

Sesudah klarifikasi usai dan pengajuan disepakati, dana pinjaman akan dicairkan ke account Digibank kamu. Persyaratan pinjaman uang yang bisa dicicil ini diantaranya WNI dengan umur 21 – 55 tahun, berpendapatan minimum 10 juta rupiah /bulan, dan mempunyai kartu credit dengan limit 15 juta rupiah.

Service Digibank KTA:

  • Credit Tanpa Jaminan limit sampai Rp 80 juta.
  • Pengajuan online 24 jam tanpa persyaratan document fisik.
  • Opsi tenor fleksibel bisa dicicil sampai 36 bulan.
  • Suku bunga rendah mulai 0,93% flat /bulan.
  • Ongkos administrasi Rp 200 ribu – Rp 399 ribu.
  • Pungutan tahunan pertama 1,75% dari jumlahnya credit.
  • Ongkos tahunan kedua dan sebagainya Rp 65 ribu.

7. Flexi Cash

Referensi service dana cepat pinjaman uang yang bisa dicicil bulanan paling dipercaya selanjutnya ada Flexi Cash Genius.

Service ini sebagai salah satunya feature dana waspada Digital Banking Genius yang diadakan oleh Bank BTPN.

Dengan mengangkat ide dana waspada, pinjaman Flexi Cash benar-benar membatu nasabah Genius saat perlu tambahan dana ketika darurat.

Menariknya dana BTNP cuma kenakan bunga pinjaman pada dana yang kamu cairkan.

Misalkan kamu pemilik account Genius yang sudah aktifkan feature Flexi Cash dengan limit 20.000.000 rupiah.

Dana itu bisa kapan pun kamu cairkan baik beberapa atau semuanya. Nach bila pencairan kamu misalkan 2.000.000 rupiah karena itu bunganya Hanya dari jumlahnya yang kamu ambil itu.

Persyaratan agar bisa manfaatkan pinjaman Flexi Cash diantaranya WNI dengan bentang umur 21-50 tahun dan mempunyai KTP.

Tetapi sayang tidak seluruhnya pemakai Genius terima pasarkan feature pinjol gampang ini.

Cuma nasabah yang penuhi persyaratan saja yang bisa aktifkan flexi Cash. Langkah pengaktifan Flexicach benar-benar gampang untuk nasabah yang terima penawaran.

Triknya tentukan menu Flexi Cash di teras program Genius. Selanjutnya melengkapi data yang disuruh dimulai dari info diri, tugas dan pendapatan, sampai contact genting lalu tentukan tombol teruskan.

Kemudian kamu tinggal menanti proses klarifikasi data. Jika pengaktifan Flexi Cash disepakati kamu akan terima pinjaman uang yang bisa dicicil dan memakainya kapan pun.

Feature Flexi Cash:

  • Pinjaman dana waspada sampai Rp 50 juta.
  • Minimum penarikan Rp 500 ribu.
  • Angsuran optimal 36 bulan.
  • Tanpa ongkos administrasi.
  • Bunga pinjaman bersaing.

8. PINANG pinjaman uang yang bisa dicicil

Bila 7 basis pinjaman uang yang bisa dicicil secara bulanan di atas belum menarik untukmu, sekarang ada Pinjam Tenang (PINANG) dari bank BRI Agro.

Pinang sebagai program pinjol yang tawarkan pinjaman bunga rendah dan selekasnya masuk ke rekening BRI atau rekening BRI Agro.

Proses pengajuan Pinjam Tenang benar-benar gampang bahkan juga kamu tak perlu bertandang ke bank. Cukup install program pinjol Pinang kamu bisa sampaikan pinjaman tunai cepat dengan limit 500.000 rupiah – 20.000.000 rupiah.

Service dari perbankan ini mempunyai keunggulan karena tidak kenakan ongkos administrasi.

Disamping itu pengajuan pinjol yang satu ini cepat sekali, cuma di dalam 15 menit registrasi dan selekasnya terima dana.

Di lain sisi pendanaan limit besar ini pas untuk kamu yang sejauh ini sulit cari pinjaman uang yang bisa dicicil terutamanya dari financial technology non bank.

Pasalnya BRI Agro tawarkan periode waktu angsuran pinjaman mulai 1 sampai 12 bulan.

Persyaratan pinjam uang melalui program Pinang diantaranya WNI dengan umur 21-54 tahun. Mempunyai tugas dan pendapatan, atau wiraswasta pemilik usaha.

Dan sebagai fasilitas registrasi kamu perlu nomor handphone, handphone android, dan mempunyai koneksi internet.

Feature Pinjam Tenang:

Limit pinjaman uang Rp 500 ribu – Rp 20 juta.
Periode waktu angsuran 1 sampai 12 bulan.
Suku bunga rendah 1,24% flat /bulan.
Registrasi sampai pencairan dana cuma perlu waktu 15 menit.
Tidak ada ongkos administrasi.
Proses seutuhnya online lewat program Pinang.

9. BRI Ceria pinjaman uang yang bisa dicicil

Siapa sich yang tidak mengenal BRI? Bank Rakyat Indonesia sebagai perbankan dengan performa terbaik di Indonesia tentu sering dipakai oleh warga semua nusantara.

Tidak cuma unit pembantu saja, perbankan pelat merah ini punyai armada teras BRI kapal untuk mencapai warga pesisir.

Bukanlah hal lumrah bila di tengah-tengah serangan pinjol dan paylater BRI tidak ikut serta bermain didalamnya.

Bisa dibuktikan lewat program CERIA, BRI sekarang sediakan service pinjaman online dengan pola membeli saat ini bayar kelak (paylater).

Pinjaman uang yang bisa dicicil ini ada berbentuk angsuran dengan limit credit mulai 500.000 rupiah sampai 20.000.000 rupiah.

Tenor paling panjang yang bisa diambil yaitu 12 bulan. Kamu bisa manfaatkan limit credit untuk belanja di merchant, travel site, atau e-commerce yang mempunyai kerja sama dengan CERIA.

Perlu pinjaman online bunga rendah untuk berbelanja online? Ceria ialah jawaban pas karena tawarkan pinjaman dengan bunga 1,42% flat /bulan.

Walau sama gampang, suku bunga pinjaman Ceria lebih rendah dari pinjol yang umumnya menetapkan 0,4% setiap hari.

Persyaratan pinjaman Ceria diantaranya WNI dengan umur 21-50 tahun, mempunyai e-KTP, dan punyai rekening tabungan BRI.

Cuma dalam beberapa saat, proses pengajuan pinjaman BRI online yang satu ini bisa kamu kerjakan dengan mudah.

Feature Ceria BRI:

  • Tipe pinjaman: Untuk berbelanja online (paylater).
  • Limit credit: Rp 500 ribu – Rp 20 juta.
  • Durasi waktu pinjaman: 1 bulan – 12 bulan.
  • Suku bunga: 1,42% flat /bulan.
  • Perkiraan pengajuan: 10 menit.

10. JULO Cicil pinjaman uang yang bisa dicicil

Julo sebagai basis credit digital atau financial technology lending dari PT Julo Tehnologi Keuangan yang sudah kantongi surat pertanda berijin OJK.

Peranan khusus Julo tidak lain adalah memutar akses produk keuangan lewat tehnologi info. Lebih jauh kembali Julo memercayakan alternatif data, sampai Artifisial intelijen sebagai tehnologi unggulan.

Salah satunya produk pendanaan yang ada dalam basis ini ialah Julo Cicil. Julo Cicil jadi alternative pinjaman online dengan angsuran panjang dan bunga rendah.

Service ini memungkinkannya pemakai memperoleh pinjaman uang yang bisa dicicil sampai delapan bulan.

Ada tiga persyaratan khusus untuk pinjam uang di Julo yaitu WNI dengan batas umur 21-59 tahun, dan mempunyai handphone dan nomor HP aktif.

Dan pada proses pengajuan pinjaman online tanpa agunan ini cuma perlu KTP, slip upah, dan photo selfie menggenggam KTP.

Feature Julo:

Basis: Julo
Pelaksana: PT Julo Tehnologi Keuangan
Status: Financial technology legal berijin OJK.
Tipe pinjaman: Sekali bayar, Angsuran, dan Paylater.
Limit pinjaman: Rp 500 ribu – Rp delapan juta.
Bunga: 6% – 10% /bulan.
Tenor angsuran: 3-8 bulan.
Perkiraan pencairan dana: 1-2 hari kerja.
Ongkos provisi: 7% saat pencairan dana.

11. Indodana pinjaman uang yang bisa dicicil

Alternative pinjaman uang yang bisa dicicil bulanan setelah itu Indodana. Basis Financial technology Lending dari PT Artha Dana Tehnologi ini menawarakan pinjaman dana tunai dengan basis optimal 12.000.000 rupiah dan angsuran sampai sembilan bulan.

Financial technology yang satu ini sudah sah memperoleh surat pertanda berijin OJK dan terus meningkatkan layanananya.

Bisa dibuktikan Indodana tidak hanya sediakan pinjaman tunai saja tetapi layani angsuran tanpa kartu credit, credit HP, sampai Paylater.

Cepatnya perkembangan Indodana bukan tanpa argumen tetapi karena pemakai aktif yang semakin berkembang.

Sekarang ini Indodana sudah mempunyai lebih dari 350 ribu nasabah aktif dengan Tingkat Kesuksesan Bayar (TKB90) capai 97.68%.

Selanjutnya, Indodana bukan hanya basis pinjol tetapi bisa kamu pakai sebagai fasilitas investasi dengan daftarkan diri sebagai pendana.

Dengan tempatkan beberapa dana kamu bisa memperoleh keuntungan dari pemakai service pinjaman.

Persyaratan pengajuan pinjaman atau angsuran Indodana diantaranya WNI umur 17 – 55 tahun, mempunyai tugas masih tetap dengan upah 3.500.000 rupiah /bulan. Dan mempunyai account bank atas nama sama sesuai KTP sebagai tempat pencairan dana.

Service Indodana:

Basis: Indodana.
Pelaksana: PT Artha Dana Tehnologi.
Status: Financial technology legal berijin OJK.
Tipe pinjaman: Sekali bayar, Angsuran, Credit HP, dan Paylater.
Limit pinjaman: Rp 12 juta.
Bunga: 6% – 10% /bulan.
Tenor angsuran: sembilan bulan.
Perkiraan pencairan: 1-2 hari kerja.

12. Credit Pintar pinjaman uang yang bisa dicicil

Perlu dana perhitungan menit? Melalui Credit Pintar kamu bisa peroleh pinjaman uang yang bisa dicicil dengan limit sampai 20.000.000 rupiah dalam kurun waktu 5 menit saja.

Pas untuk kamu yang kedesak perlu tambahan modal fresh dengan selekasnya.

Credit Pintar sebagai Financial technology Lending yang sudah memperoleh ijin usaha penuh dari OJK hingga aman dan paling dipercaya.

Tak perlu cemas akan keamanan data dan mekanisme penagihan yang tidak sesuai dengan norma. Selama tidak tidak berhasil bayar atau ngemplang saja, pinjaman uang melalui Credit Pintar benar-benar aman apa lagi bisa mengambil tenor bulanan.

Untuk pemakai baru memang umumnya cuma memperoleh limit mulai 600.000 rupiah – 1.800.000 rupiah.

Tetapi untuk pemilik kisah credit yang bagus bisa saja limit pinjaman bertambah sampai 5.000.000 rupiah, 10 juta rupiah, bahkan 20 juta rupiah.

Pinjaman online Credit Pintar bisa kamu untuk jadikan sumber dana kejutan terbaik karena ada opsi angsuran bulanan juga.

Karena ada pola pembayaran bulanan kamu bisa lebih bebas mengelola keuangan individu hingga dapur masih tetap bisa ngepul walau punyai kewajiban bayar.

Persyaratan buat daftar Credit Pintar diantaranya WNI umur 18-50 tahun, mempunyai e-KTP dan rekening bank atas nama sama sesuai KTP.

Program pinjaman uang yang bisa dicicil ini cukup cepat dan mudah apa lagi untuk pemakai lama dengan kisah credit yang bagus.

Informasi Umum Credit Pintar:

  • Basis: Credit Pintar.
  • Pelaksana: PT Credit Pintar Indonesia.
  • Status: Financial technology legal berijin OJK.
  • Tipe pinjaman: Pinjaman sekali bayar dan Angsuran bulanan.
  • Limit pinjaman: Rp 600 ribu – Rp 20 juta.
  • Tenor angsuran: 91 – 365 hari.
  • Perkiraan pencairan: 24 jam.

13. Finmas pinjaman uang yang bisa dicicil

Selainnya pinjaman harian dengan tenor 30 hari Finmas tawarkan pinjaman angsuran dengan cicilan sampai tiga bulan.

Pinjol yang satu ini terhitung financial technology legal yang sudah mendapatkan restu dari OJK bernomor ijin KEP -85/D.05/2019.

Finmas mempunyai dua pendanaan yaitu Kontan Advance yaitu pinjaman tunai dan Angsuran Xtra untuk pembelian barang.

Untuk kamu yang perlu dana tunai Kontan Advance ialah produk yang pas dengan limit credit 500 ribu rupiah sampai lima juta rupiah.

Walau begitu ada ketidaksamaan periode waktu berdasarkan dalam jumlah pinjaman. Pinjaman online 500.000 rupiah – 2.500.000 rupiah panjang tenor nya 30 hari.

Bila sudi ambil pinjaman uang yang bisa dicicil tiga bulan kamu bisa tentukan limit tiga juta rupiah sampai lima juta rupiah.

Persyaratan pengajuan pinjaman Finmas benar-benar gampang yaitu cuma perlu KTP dan slip upah saja. Khusus untuk kamu yang tidak mempunyai bukti pendapatan bisa coba pinjaman online tanpa slip upah ini dengan menukar document itu dengan kartu karyawan.

Informasi Finmas:

Basis: Finmas.
Pelaksana: PT Oriente Mas Sejahtera
Status: Financial technology Lending berijin OJK.
Tipe pinjaman: Kontan Advance dan Angsuran Xtra.
Limit: Rp 500 ribu – Rp lima juta.
Tenor: 30 hari dan angsuran tiga bulan.
Bunga: mulai 0,27% setiap hari.

14. Dana Bagus pinjaman uang yang bisa dicicil

Dana Bagus sebagai pinjaman uang yang bisa dicicil dengan konsentrasi pada pendanaan kuliah. Disini bisa kita kenali bila Dana Bagus cuma memberi pinjaman online untuk mahasiswa yang masih aktif ikuti aktivitas perkuliahan.

Ada tiga tipe pendanaan Dana Bagus yaitu pinjaman reguler, pinjaman waspada, dan pinjaman khusus UKT.

Kamu bisa peroleh pinjaman mulai 100.000 rupiah – 2.000.000 rupiah lewat pinjaman waspada dan reguler. Dan khusus UKT peminjam bisa ajukan pinjaman sampai 15.000.000 rupiah.

Ketidaksamaan di antara waspada dan reguler ada di proses kesepakatan yaitu proses 2×24 jam untuk pinjaman waspada dan 30 hari untuk pinjaman reguler.

Persyaratan ajukan pinjaman ini diantaranya tercatat sebagai mahasiswa aktif, mempunyai KTP dan Kartu Pertanda Mahasiswa, dan photo diri di saat proses pengajuan.

Service pinjaman tunai dengan angsuran bisa kamu tentukan sepanjang 71 hari dan 91 hari dengan ketetapan 5 kali bayar dan 3x bayar.

Informasi Umum Dana Bagus:

Basis: Dana Bagus.
Pelaksana: PT Dana Bagus Indonesia.
Status: Financial technology legal berijin OJK.
Tipe pinjaman: Pinjaman online untuk mahasiswa.
Limit pinjaman: Rp 100 ribu – Rp dua juta.
Tenor angsuran: 71 – 91 hari/ 5 – 3x angsuran.
Limit UKT: Rp lima juta – Rp 15 juta angsuran 71 – 81 hari.
Perkiraan pencairan: 2 x 24 jam.

15. Danakini pinjaman uang yang bisa dicicil

DanaKini sebagai pinjaman uang yang bisa dicicil dan berijin OJK. Financial technology Lending yang satu ini ada di bawah lindungan PT Dana Sekarang Indonesia.

Sebagai P2P Lending paling dipercaya DanaKini mempunyai empat produk service keuangan terutamanya dalam soal pendanaan.

Buat mempermudah pemakai, DanaKini saat ini berlakukan limit credit yang bisa kamu pakai untuk kepentingan pinjaman uang tunai atau angsuran barang.

Merilis situs sah danakini.co.id, ada empat produk pendanaan yang ada yaitu Sekarang Cintaku, Sekarang Flexi, Sekarang Tunai, dan Sekarang Bayar.

Pinjaman uang yang bisa dicicil bulanan bisa kamu dapatkan lewat service Sekarang Flexi dan Sekarang Tunai.

Sekarang Flexi sebagai pinjaman uang tunai dengan pembayaran angsuran sampai 24 bulan khusus untuk pegawai tercatat.

Limit pinjaman online Sekarang Flexi lumayan besar mulai 3.000.000 rupiah – 100.000.000 rupiah dengan tenor paling panjang 24 bulan. Tetapi khusus pegawai kontrak optimal tenor pinjaman sampai 12 bulan.

Dan Sekarang Tunai sebagai pinjaman untuk pemakai yang sudah mempunyai limit credit DanaKini dalam jumlah pinjaman mulai 1.000.000 rupiah – 8.000.000 rupiah.

Pengembalian credit online yang satu ini bisa kamu angsur sepanjang 3 dan enam bulan.

Persyaratan untuk ajukan pinjaman Dana Sekarang yaitu WNI dengan umur di atas 21 tahun – 63 tahun, mempunyai KTP, dan berpendapatan minimum Rp tiga juta /bulan.

Informasi Umum Dana Sekarang:

Basis: Dana Sekarang.
Pelaksana: PT Dana Sekarang Indonesia.
Status: Financial technology legal berijin OJK.
Tipe pinjaman: Pinjaman tunai, angsuran tanpa kartu, dan paylater.
Limit pinjaman: Rp 1 juta – Rp 100 juta.
Tenor angsuran: 3 – 24 bulan.
Perkiraan pencairan: 2 x 24 jam.

Tipe Pinjaman Online yang Banyak Disukai Warga Indonesia

Ada banyak tipe credit yang dijajakan lewat cara online. Berikut sejumlah tipe pinjaman online yang jadi favorite warga Indonesia.

A. Pinjaman Multi-fungsi

Credit multi-fungsi ialah sarana pinjaman online yang bisa digunakan untuk beragam kepentingan konsumtif baik bembelian barang atau jasa.

Pinjaman ini terbanyak pecintanya karena pemakaiannya yang fleksibel.

Ditambah sebagian besar penyuplai pinjaman online sekarang ini tawarkan pinjaman multi-fungsi tanpa persyaratan agunan.

Dalam service ini peminjam bisa manfaatkan dana untuk tutup bermacam keperluan individu seperti ongkos rekreasi, ongkos kesehatan, ongkos pengajaran, dan lain-lain.

B. Paylater dan Angsuran Tanpa Kartu

Paylater ialah service membeli saat ini bayar kelak atau penangguhan pembayaran atas pembelian barang atau jasa.

Bersamaan tumbuhnya pemakai e-commerce di Indonesia makin bertambah juga transaksi bisnis atau penyuplai service paylater.

Service membeli saat ini bayar kelak sekarang ini sedang digemari golongan milenial. Bagaimana tidak, dengan manfaatkan sarana pinjaman online yang satu ini pemakai bisa beli barang dengan mekanisme pembayaran angsuran atau tempo.

Penyuplai service paylater di Indonesia juga sekarang ini makin bermacam dimulai dari Financial technology P2P Lending, Bank, sampai instansi pendanaan.

C. Pinjaman Pendidikan

Walau terhitung tipe pendanaan multi-fungsi, ada pula beberapa pelaksana pinjaman online yang konsentrasi pada pendanaan pengajaran atau pendidikan.

Seperti sebutannya, pinjaman ini khusus untuk penyukupan kebutuhan pengajaran.

Sering pelaksana pinjam pinjam online menarget market share beberapa siswa dengan tawarkan pinjaman untuk mahasiswa dimulai dari beberapa ratus ribu sampai juta-an rupiah.

Beberapa antaranya ada juga yang tawarkan pinjaman khusus untuk pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT).

Contoh perusahaan financial technology lending yang konsentrasi pada pendanaan pengajaran ialah Dana Bagus.

D. Pinjaman Modal Usaha

Pinjaman produktif atau pinjaman modal usaha/ kerja adalah tipe pendanaan yang cukup terkenal.

Service ini umumnya khusus untuk penyukupan kebutuhan produktif dengan sasaran pasar aktor Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM).

Kurangnya akses perbankan membuat service pinjaman modal usaha online jadi alternative aktor UKMK tingkatkan usaha mereka.

Walau pemerintahan terus menggerakkan pendanaan untuk aktor UMKM dengan tingkatkan pendistribusian Credit Usaha Rakyat.

Kenyataannya ada banyak aktor usaha yang tidak bisa terhubung credit itu. Berikut mengapa pinjaman online untuk kepentingan produktif banyak juga disukai aktor UKMK.

Tersebut 15 pinjaman uang yang bisa dicicil bulanan yang bisa kamu menjadikan rekomendasi saat perlu dana dengan tenor panjang. Masih tetap siaga pada penyuplai pinjaman ilegal dan jauhi penawaran pinjaman online melalui WA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *