Butuh Dana Hibah Untuk Bayar Hutang

Butuh Dana Hibah Untuk Bayar Hutang

Butuh dana hibah untuk bayar hutang di tengah pandemi saat ini. Terlebih bombardir bansos atau bantuan sosial dari pemerintahan, belum lagi  keadaan keuangan belum konstan.

Ketahui juga tentang; Ya allah hamba butuh uang untuk bayar hutang, bingung besok harus bayar hutang, bantuan bayar hutang baitul mal, bantuan baznas untuk bayar hutang, mohon bantuan dana untuk bayar hutang 2020, no wa dermawan 2020, mohon bantuan dana untuk bayar hutang 2021, butuh bantuan dana dari orang dermawan

Dimana Upah masih dipotong, teror PHK menghantui. Imbasnya Keuangan masih mudah labil, apa lagi jika ada keperluan menekan.

Pada kondisi semacam ini, hutang bisa selamatkanmu dari tuntutan ongkos hidup yang membesar di periode wabah ini. Tetapi apakah itu mungkin? Tentunya hal tersebut sangatlah mungkin.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Modal Usaha Dari Pemerintah

Apalagi Sebenarnya, berutang sah-sah saja. Bukan suatu hal yang haram asal tahu resiko atau resikonya.

Oleh karenanya, seharusnya hutang dipakai untuk aktivitas atau hal produktif, bukan konsumtif hingga mendapatkan uang. Misalnya buka usaha, membuat atau melakukan renovasi rumah, dan yang lain.

Butuh Dana Hibah Untuk Bayar Hutang

Nah, Berikut beberapa jenis hutang yang bisa menolongmu saat diterpa permasalahan kritis keuangan di periode wabah seperti sekarang ini.

1. Credit Tanpa Jaminan (KTA)

Butuh dana hibah untuk bayar hutang ? yah, kita bisa coba memakai jasa KTA. Sama sesuai namanya utang KTA, tanpa jaminan atau agunan. Tawarkan plafon utang dimulai dari Rp 1 juta sampai Rp 500 juta.

Jadi tidak cuma dapat tutup keperluan setiap hari di periode wabah, tapi juga digunakan sebagai modal usaha bila ingin membanting stir dari pegawai jadi pebisnis. Setali tiga uang kan?

Baca Juga: Modal Usaha Gratis, Cara Mendapatkan Modal Usaha

Dengan suku bunganya bervariatif. Yakni Tingkat bunga utang KTA, sekitaran 0,59 %, 1 %, 1,55 %, dan 2 % /bulan. Karakternya flat atau masih tetap. Sementara tenornya lebih panjang, bahkan juga ada yang sampai 15 tahun.

Kelebihan utang KTA yang lain, sekarang ini dapat ajukan secara off-line atau online. Di bank atau financial technology. Persyaratan pengajuannya benar-benar gampang, cuman foto copy KTP, dan formulir pengajuan.

Disamping itu, dana dapat cair bisa lebih cepat. Dalam kurun waktu 2 sampai tiga hari . Maka benar-benar cocok bila kamu memerlukan uang kontan menekan.

Baca Juga 10 Ide Jualan Minuman Botol

2. Kartu Credit

Berikutnya apabila kita Butuh dana hibah untuk bayar hutang maka bisa pakai kartu credit. Memegang kartu credit, faedahnya all in one.

Tidak cuma untuk bayar transaksi bisnis pembelian saja, tetapi dapat mendapat utang dari sarana ambil tunai di mesin ATM, dan angsuran 0 %.

Baca Juga:

Bantuan Modal Usaha Gratis Dari Pemerintah

Cara Mendapatkan Dana Hibah untuk Modal Usaha

Dana Hibah Modal Usaha, Cara Mendapatkannya

Tidak perlu ribet membawa banyak uang kontan, lebih ringkas gunakan kartu credit. Pemegangnya dapat memperoleh banyak promosi dan potongan harga menarik juga dari merchant.

Akan tetapi, perlu dimengerti resikonya. Bunga kartu credit optimal 2,25 % /bulan. Tapi saat ini kembali ada kemudahan. Batasan optimal bunga kartu credit menurun jadi 2 % /bulan.

Sedang bila lakukan ambil tunai kartu credit dikenai bunga semakin tinggi, sejumlah 4 % sekali penarikan. Sementara tenor angsuran kartu credit biasanya dimulai dari tiga bulan, enam bulan sampai 12 bulan. Ada pula s/d 18-24 bulan.

3. Hutang Tanpa Kartu Credit alias Pinjol

Butuh dana hibah untuk bayar hutang juga bisa memanfaatkan Pinjol. Apalagi Ini yang sedang ngetrend, utang online alias pinjol. Tipe hutang tanpa kartu credit yang dapat kamu sampaikan lewat financial technology peer to peer lending.

Baca Juga: dermawan menghibahkan uangnya untuk melunasi hutang

Utang online jadi opsi beberapa orang yang telah kedesak butuh uang selekasnya, terhitung di periode wabah Covid-19. Karena persyaratan pengajuannya benar-benar gampang dan pencairannya cepat, bahkan juga ada yang tawarkan dalam hitungan waktu saja.

Sementara persyaratan pengajuan utang online cuman dengan modal KTP dan registrasi online di program atau web perusahaan pinjol. Tak perlu tuch yang bernama menyertakan slip upah.

Dengan tenor atau periode waktu pembayaran yang cepat, membuat utang online berbunga tinggi. Bunga pinjol setiap harinya 0,05 % sampai optimal 0,8 %. Memiliki arti sebulannya 1,5 % sampai 24 %.

Baca Juga Dermawan yang Mau Meminjamkan Uang

Itu jika financial technology lending legal. Yang sah tercatat dan dipantau Kewenangan Jasa Keuangan (OJK). Bila terlilit pinjol dari financial technology lending ilegal lebih kronis.

Bunganya dapat capai 30 % atau lebih. Itu maknanya bunga pinjol satu hari sekitaran 1 %. Karena itu, pastikanlah kamu pinjam pada perusahaan financial technology lending sah agar selamat dari intimidasi financial technology bodong.

4. Paylater

Butuh dana hibah untuk bayar hutang bisa memanfaatkan Paylater, sistem ngutang yang sedang hype. Sarana utang tanpa agunan, tanpa kartu credit juga. Langkah kerjanya serupa kartu credit.

Baca Juga Modal Usaha Gratis dari Pemerintah Ini Cara Mendapatkannya

Dalam pengajuannya juga benar-benar gampang. Cukup dengan bekal KTP dan photo diri. Tinggal daftar di program dompet digital, e-commerce, atau financial technology lending yang tawarkan sarana itu.

Sementara untuk suku bunga paylater bermacam. Ada yang mengaplikasikan bunga 2,14 % /bulan atau 2,9 % /bulan. Serupa suku bunga kartu credit.

Untuk tenor paylater memberikan waktu optimal 12 bulan. Juga bisa ambil tenor bisa lebih cepat, seperti 1 bulan, tiga bulan, atau enam bulan.

Baca Juga Donatur Untuk Bayar Hutang Silakan Dicek di Sini

5. Dana gratis dari dermawan 2020

Bukan hal mudah dari dulu hingga sekarang kalau mau mencari dana gratis dari dermawan 2020. Butuh kejelian dan kerja keras serta keberuntungan untuk mendapatkannya. Begitupula relasi baik itu teman ke teman atau dari keluarga ke keluarga. Bahkan ada pula beberapa orang yang berupaya mencari dana gratis dari dermawan 2020 hingga sekarang di luar negeri.

Biasanya orang yang beruntung mendapatkan dana gratis dari dermawan tersebut usai bekerja misalnya jadi IRT di luar negeri atau ada juga yang karena memang datang ke luar negeri untuk tujuan bisnis. Hal ini pada umumnya bisa mendapatkannya dengan mudah. Itu karena adanya relasi yang sudah terbentuk.

Mendapatkan dana gratis dari dermawan 2020 hingga sekarang bagi kalangan UMKM sangat susah. Butuh orang yang memang ingin berbagi jaringan agar para pelaku UMKM tersebut bisa mendapatkan dana segar untuk mengembangkan usahanya demi hidup yang lebih baik.

Ingin Melunasi Hutang Tapi Tidak Punya Uang Coba Tips Ini

Panduan Hutang yang Aman

Ingin sekali ngutang di periode wabah karena tertekan keperluan atau Butuh dana hibah untuk bayar hutang, kamu harus tetap memerhatikan banyak hal ini supaya tidak jadi permasalahan di masa datang:

  • Tidak boleh berutang ke rentenir atau financial technology lending ilegal supaya tidak terjerat bunga mencekik
  • Hutang tidak lebih dari tingkat batasan, yaitu melewati 30 % dari upah atau pendapatan supaya sanggup bayar hutang
  • Tidak memakai hutang untuk tutup hutang lama agar tidak terbeban bunga double
  • Bayar hutang on time untuk menghindar denda ketertinggalan yang dapat membuat bill hutang lebam.

Baca Juga Syarat Pinjaman Bank BRI Untuk Karyawan Kontrak

Tambahkan Pendapatan untuk Bayar Hutang

Bila pengeluaran telah mentok tidak dapat kembali dipotong, sedang upah ngepas, salah satunya langkah untuk dapat bayar hutang ialah tingkatkan pendapatan.

Tidak boleh terlambat bayar, apa lagi sampai menunggak. Resikonya tidak hanya bayar bunga, tapi juga terkena denda, didatangi debt collector, bahkan juga penyitaan asset.

Pinjam Uang Tanpa KTP

Dalam masalah ini, kamu bisa jual kekuatan dan ketrampilanmu. Bekerja sambilan, seperti berjualan online, jadi freelancer, ojek online, dan yang lain.

Oleh karena itu benar-benar dianjurkan jika Butuh dana hibah untuk bayar hutang maka ke depannya bukan hanya digunakan untuk menyambung hidup di periode wabah saja, tapi juga dipakai untuk aktivitas produktif, seperti modal kerja, modal usaha, investasi, beli asset untuk dikontrakkan.

butuh bantuan dana dari orang dermawan

Beberapa orang kaya tidak mendonasikan atau memberikan uang mereka demikian saja. Mereka punyai beberapa “prasyarat” spesial buat pengen memberikan beberapa uang ke instansi. Beberapa yang umum yang harus dipenuhi kalau butuh bantuan dana dari orang dermawan yaitu:

  1. Mereka akan mendonasikan uang mereka di sebuah instansi amal atau acara belahangan dana yang punyai tujuan dan visi yang serupa. Lewat kata lain, mereka memutuskan suatu yang bisa memberikan watak aslinya dalam dunia.
  2. Orang kaya tertarik dengan sebua usaha perombakan. Mereka tidak sangsi buat lakukan bantuan di instansi yang pengin lakukan sebuah perombakan, membuat suatu yang beda serta belumlah sempat dilaksanakan siapa-siapa saja awal mulanya.
  3. Kedermawanan seseorang yang kaya bertambah kalau mereka mendapati sebuah instansi amal yang sesuai ide diri yang mereka jadikan.

Bantuan atau amal tidak selamanya berwujud uang. Untuk beberapa umumnya, ada tiga wujud bantuan yang umum dilaksanakan, baik itu oleh orang kaya atau oleh beberapa orang yang berasal dari kelas di bawahnya.

  1. Bantuan Uang. Bantuan berbentuk uang umumnya diberi di belahangan dana, support kepada suatu, atau membantu beberapa orang terkasih.
  2. Bantuan Kebaikan. Kebaikan yang diartikan di tempat ini yaitu berwujud barang serta jasa. Seorang dapat memberinya makanan buat sebuah acara, atau sejumlah barang buat project pembangunan gedung. Bantuan sebagai berikut umumnya dilaksanakan oleh perusahaan.
  3. Tidak mesti barang atau uang, jadi relawan yaitu wujud bantuan berwujud tenaga. Beberapa orang kaya mau buat mempertaruhkan sejumlah waktu mereka manfaat lakukan kebaikan dalam sebuah populasi.

102 thoughts on “Butuh Dana Hibah Untuk Bayar Hutang”

      1. Kami butuh dana buat bayar utang 30jt juga perlu untuk akitpkan usaha 50jt ,mudah”an ekonomi keluarga bisa pulih lagi…ini no rek bank saya BRI 7604-01-002142-53-0, no hp kami 081281889749

        1. Butuh bantuan
          Dari dermawan
          Pinjaman juga boleh
          Untuk bayar hutang pinjol dan kredit
          Di PHK di tipu n bangkrut

          Saya akan lengkapi data dan kirim ijazah sarjana sebagai jaminan

              1. Mohon bantuanya untuk byar hutang dan biaya sekolah anak kami mhon bantuanya senilai 40jt kepada anda bpk yg dermawan ini no rek kami…480801016690534

            1. Selemat sore,berharap ada darmawan yg mau membantu saya untuk melunasi hutang2 saya, saat in sy sangat butuh,karena covid sy jdi kehilngn pekerjaan,mhn dengn sangt, saya sngt mmbutuhkn ulurn tngn para darmawan,
              Yg pnting untuk saya byr hutang, klo untuk mkn bisa say ushkn untuk bkrja, saya mmpunya 2 orng anak, bagi yg berkenan mmbantu, bisa hugungi no sya 087861181556,atau ke email saya, trim kasih sblmnya, saya mmbrnikn diri untuk mnulis sprt ini, karena saya sdh tdk tau hrus ngpain lga,

              1. Semoga ada hamba Allah yang berbaik hati yang mau membantu saya untuk membayar hutang saya..karena usaha suami saya bangkrut dan kedua orang tua saya keluar masuk rumah sakit saya mempunyai hutang kurang lebih 20 juta…nomer rek saya 604301021635539 atas nama any astuti…maaf saya meminta bantuan seperti ini karena saya sdh tidak tau lagi harus berbuat apa untuk.membayar hutang saya..

              1. Semoga ada hamba Allah yang dermawan yang bisa membantu saya membayar hutang saya karena dampak covid 19 membuat saya mempunyai hutang yang saya nggk sanggup untuk membayarnya..mohon bila ada yang barbaik hati hubungi saya di nomer saya 085786606729 atau ke rekening saya BRI 604301021635539 atas nama any Astuti ..terima kasih

                1. Mohon bantuannya
                  Sy ibu rumah tangga yg berusaha mencukupi semua kebutuhan rumah tangga namun skrg sy terlilit hutang dikarenakan kondisi Pandemi
                  Mohon bantuannya

                  1. SodaraSaya pasien klinik kirana rscm, dia ada tumor di mata yang sudah menutup sebagian muka butuh buat biaya/ongkos bulak balik RScm, karena keterbatasan kemampuan saya, untuk biaya pengobatan atau biaya operasional ke rscm

                    1. Andhika Subagio

                      Butuh Bantuan Dana
                      4136741565
                      Rekening Bank Permata
                      Untuk Yayasan Dhuafa dan yatim piatu

                  2. Saya butuh uang untuk bayar hutang akibat PHK di masa Pandemi ini 100jt, tolong saya hari ini juga ..tapi saya minta dermawan yang tulus dan ikhlas Dan hanya Allah yang membalas kebaikan para dermawan ini Aamiin .
                    BRI no rek.722801029398536

                    1. Assalamu Alaikum wr wb.
                      Salam sejahtera buat kita semua, untuk saat ini saya sedang sangat membutuhkan bantuan yaitu untuk mengembalikan uang nasabah 218 juta. Seandainya itu berupa pinjaman jangka panjang saya sangat berterima kasih karena ada nasabah 102 yang uangnya masih saya hutang anggota koperasi saya yang bangkrut.
                      No WA. 081328300488

                  3. Halo para dermawan dimanapun kalian berada saya benar2 butuh uang untuk membayar kontrakan sebesara 12.500.000, saya tidak tau lagi harus mencari dimana saya juga sudah mencari kerja sampingan tetapi gaji tdk mendukung setelah itu saya di PHK karena tempat saya bekerja bangkrut dan saya tidak tau harus tinggal dimana, tinggal 2 hari lagi saya di usir

                    Jika para dermawan berbaik hati tolong kirimkan ke nomor rekening saya
                    No rek : 357901035754539
                    Bank : BRI

                  4. Assalamu alaikum,smoga ada dermawan yg mau membantu,saya pternak ayam ptelur dari ponggok blitar ,skrg sangt terpuruk karna telur sngat murah pkan sngat mahal,,,,smoga ad yg bsa membantu, hp 085707942708,mkasih.

                  5. Saya membutuhkan uang sebesar 3 juta untuk melunasi hutang saya..mohon bantuannya.. Saya seorang ibu rumah tangga mempunyai dua anak. Satu kelas 5 SD.,yg satu masih balita umur satu tahun. Suami saya bekerja sebagai ojek online..apabila ada dermawan yg ingin membantu ini no rek saya:7626-01-004315-53-1..a/n sumarni bank BRI.. Sebelumnya saya ucapakan banyaak terimakasih

                    1. Hlo salam jumpa para dermawan website ini perkenankan nama sa Yashinta asal NTT dan tinggal di Bali saat ini kami mengalami kehancuran ekonomi sudah berusaha tapi keadaan semakin parah sudah nganggur bersama suami sekitar 2tahun lebih saat ini beli beraspun susah apalagi bayar utang sebanyak 300 juta karena bangun rumah jika para dermawan Sudi kiranya bantuan sangat kami butuhkan kan untuk pertahanan hidup keluarga kecilku sangat berarti jika dapatkan bantuannya langsung transfer ke rekening saya BNI 0691100836 trimakasih

                  6. Saya membutuhkan uang sebesar 3 juta untuk melunasi hutang saya..mohon bantuannya.. Saya seorang ibu rumah tangga mempunyai dua anak. Satu kelas 5 SD.,yg satu masih balita umur satu tahun. Suami saya bekerja sebagai ojek online..apabila ada dermawan yg ingin membantu ini no wa saya:0857.7604.5523 dan ini no rek saya:7626-01-004315-53-1..a/n sumarni bank BRI.. Sebelumnya saya ucapakan banyaak terimakasih

                    1. Saya Harianti..smoga ada dermawan yg mau membantu saya melunasi hutang riba saya dengan ikhlas bisa hubungi saya.085783551228.semoga Alloh mengabulkan doa2 saya untuk menutup semua hutang sa.

                    2. Assalamualaikum saya butuh dana 200 jt untuk melunasi semua hutang saya jika ada yg mau membantu saya sangat bersyukur dan berterima kasih

                  7. Mohon bantuan Dana utk Modal usaha..kalau ada yg mau dan ikhlas utk membantu saya,tolng hubungi/chat di nomor saya ini : wa : 082157205217..Terima kasih sblum nya..Aamiin..

                    1. Septi Asri Puspawati

                      Saya seorang single mother yang harus kehilangan pekerjaan karena pandemi, saya tak di beri uang pesangon dan akhirnya saya nekat pinjam di pinjol. Tapi akhirnya saya malah gali lobang tutup lobang dengan Bungan yang tinggi, mohon bantuannya karena hutang yang awalnya hanya 1,5 jt sekarang sudah 17,9jt. Mohon sekali bantuannya, bisa hubungi saya di 089607988507 atau bisa bantu saya di rek BRI no rek 731801024421533. Atas bantuannya terima kasih, semoga yang membantu di berikan keberkahan. Aamiin

                    2. Assalamualaikum buat para dermawan yg baik hati akibat dampak pandemi yg berkepanjangan berimbas sy kena PHK dan skrng blm dpt krj dan sy punya hutang yg blm lunas jmlh 20 jt sy mhn bantuan dana dr para dermawan semoga Alloh SWT melancarkan rejeki anda no rek sy 1560012916021 terima kasih wslm

                    3. Bismillahirohmanirohim
                      Assalamualikum Warohmahtullahi Wabarokatuh
                      Saya Irhamsyah bermaksud memohon bantuan saya di sini tidak bermaksud meminjam atau meminta tetapi saya ingin menjual rumah saya, satu satunya harta saya yang tertinggal dengan harga 900juta Rupiah
                      Saya usaha bergerak di bidang penjualan barang elektrikal dan beberapa tahun lalu saya tertipu dan nilainya satu milyard lebih hingga hari ini tak kunjung di bayar dan untuk menutupi hutang saya pada distributor saya terpaksa pinjam uang di bank dengan jaminan rumah sekarang saya sudah tidak mampu bayar cicilan dan saya mohon bantu agar untuk membeli rumah saya ini sudah 2 tahun lebih rumah ini saya pasarkan belum terjual juga.
                      Saya takut dosa dosa riba dan sangat ingin segera melunasinya agar saya terlepas dari jerat riba dan saya selalu berdoa karenanya agar terlepas dari riba semoga Allah ijabah doa kami selama ini.
                      Saya atas nama keluarga sebelumnya mengucapkan terimakasih semoga Allah beri keberkahan 
                       Wassalam
                      Irhamsyah
                      Alamat : Serpong Garden blok G5 No.5, Cibogo, Cisauk, Serpong, Tangerang, Banten
                      M.087870037200
                      Rek BCA.58850.07098

                  8. Assalamualaikum kepada Orang Dermawan yang saya hormati, perkenalkan saya zufar berlokasi di depok jawa barat. Saya mohon kepada Orang Dermawan untuk membantu pelunasan hutang saya senilai 60.000.000 karena saya di tipu oleh investasi melalui sosial media berupa instagram. Saya hanya hidup sendiri dan tidak memiliki pekerjaan tetap. Terima kasih atas perhatiannya kepada Orang Dermawan yang bermurah hati untuk menyisihkan sebagian rezekinya kepada saya bisa hubungi 085215424054.

                  9. Assalamualaikum
                    Kepada org Darmawan yg saya muliakan… Mma saya Ibrahim asal Flores NTT saya lg butuh dana dana untuk bayar utang sebesar 12.000.000 mohon kiranya BPK ibu yg dermawan untuk bisa membantu saya… Semoga BPK ibu yg dermawan bisa membantu saya. Nmor rek: bank mandiri no.181-00-0129313-4 Ibrahim… Sebelumnya saya ucapkan terima kasih..

                    1. Assalamualaikum
                      Mohon bantuannya untuk membantu bayar hutang.. sungguh sy memohon bantuan untuk anak-anak sy agar bisa tersenyum kembali
                      Sungguh Allah’ yg Maha Tahu
                      Mohon bantuannya
                      358101024005532

                      1. Karna kerjanya supir buruh yg tak menentu pendapatan nya maka mohon bantuan nya berapun bantuan nya kami sangat membutuhkan nya

                    2. Mohon bantuan nya kepada para dermawan yg barang kali mau membantu suami saya terlilit hutang pinjol tadinya bekerja sebagai driver go car berhubung pandemi keuangan kami jdi brantakan dan saat ini saya sedang hamil 8 bulan masih harus bekerja untuk mencicil hutang..butuh bantuan untuk membayar hutang sebesar 4 juta dan untuk biaya persalinan..no kontak whatsapp 081316950635

                    3. Kepada para dermawan perkenalkan nama saya Adiman Kandis Siak Riau
                      Mohon bantuannya untuk biaya buat rumah
                      Ini nomor rekening bank saya 544001010965538
                      Dari ini nomor telepon saya 082297987838
                      Terimakasih!!!…

                    4. Mohon bantuan kepada para dermawan saya perlu buat bayar hutang saya srlama pandemi saya kerja tidak stabil.dan trus ppkm saya tidak bekerja.bantuan dari pemerintah jg tidak dapat saya juga cuma tinggal dengan ibu saya saja yg sedang sakit2tan .hutang saya juga buat keperluan saya sehari2 di rumah. mohon bgt ada dermawan yg bisa membantu saya yg sedang terlilit hutang no rek saya BCA 5010801771 no tlp 081947380548

                    5. Ass.WrWb, sy Bennyberharap mudah2an ada dermawan yg sudi kiranya membantu kesulitan hidup dan ekonomi sy dg cara membeli satu2nya harta sy yaitu rumah Type:21,LT:60,LB:50,SHM,untuk melunasi utang2 sy dan sekolah/kuliah anak sy di masa pandemi sulit ini. No.WA sy: 087823468100

                    6. Bismillah ya Allah..
                      Semoga ada para donatur atau orang Dermawan mau bantu saya untuk melunasi hutang pinjaman online. Karna sebelumnya untuk pengobatan kebutuhan anak berobat jalan jantung bawaan.

                      Saya ingin melunasi Hutang karna tidak selesai-selesai. Gaji suami sudah habis buat bayar pinjaman sana sini.

                      Semoga ada Donatur atau Orang Dermawan mau bantu saya dan keluarga kecil kami. Agar kami bisa terbebas dari Hutang.

                      Mohon bantuan bapak/ibu donatur atau dermawan. Bisa Hubungi suami saya 081297203223 (Sadiswan)

                      Semoga dilimpahkan rahmat dan rezekinya untuk bapak/ibu para donatur

                    7. Saya membutuhkan modal.agar bisa berwira usaha .bertahun tahun bekerja sebagai buruh hy untk makan.untk itu kiranya ada penopang yang memberikan kepercayaan dan akan saya buktikan bisa berhasil sebagai ucapa terimksh saya kepada sang penopang…
                      No rekening BRI62201012983501

                    8. pak dermawan yg terhomat saya sangat memohon bantu nya bapak untuk mengubah hidup saya ….saya sangat membutuhkan uluran tangan bapak yg mulia untuk modal usah supaya saya dpt membayar hutang piutang saya dan dapat membiayai sekolah anak anak saya…saya mohon teramat memohon kemurahan hati bapak dermawan

                    9. Septi Asri Puspawati

                      Saya seorang single mother yang harus kehilangan pekerjaan karena pandemi, saya tak di beri uang pesangon dan akhirnya saya nekat pinjam di pinjol. Tapi akhirnya saya malah gali lobang tutup lobang dengan Bungan yang tinggi, mohon bantuannya karena hutang yang awalnya hanya 1,5 jt sekarang sudah 17,9jt. Mohon sekali bantuannya, bisa hubungi saya di 089607988507 atau bisa bantu saya di rek BRI no rek 731801024421533. Atas bantuannya terima kasih, semoga yang membantu di berikan keberkahan. Aamiin

                    10. Bis Milah ya Alloh semoga ada dermawan yg bisa membantu saya karna saya sangat membutuh kan uluran tangan hamba Alloh untuk menolong saya karna saya sedang membutuhkan uang untuk bayar sekolah anak saya yg di SMK yg sedang mengikuti PKL dan SD dan balita 2 karna suami kerjanya seorang supir sangat membutuh kan bantuan para dermawan BRi 702301007970534

                    11. Karna kerjanya supir buruh yg tak menentu pendapatan nya maka mohon bantuan nya berapun bantuan nya kami sangat membutuhkan nya

                    12. Saya mohon dana hibah ny bagi dermawan saya mempunyai hutang kisaran 20 jt bagi yg bisa bantu Wa saya 082186186870
                      Tiap bulan saya cicil bayar nya posisi saya masih kerja tetapi di tempat kerja tidak bisa pinjam
                      Di bank pun nama saya gak bisa di pakai lg karna pernah di salah gunakan
                      Saya sangat butuh uang itu biar saya gak smpai pisah sm kluarga saya saya mohon sangat mohon bagi dermawan jaminan ny motor saya ijazah ada
                      Jika saya ingkar saya siap di penjarakan
                      Karna sayaa benaran butuh dana itu
                      Buat lunasi hutang

                    13. Udah ga Tau harus gimana..
                      Skrg Yg paling Aku butuh kan adalah Uang..
                      Mengingat Masalah,Utang Piutang,Sampai Keluarga Terbebani.. Makan Pun Terancam..

                      Andai Ada Yg butuh GINJAL di Sidoarjo
                      Pria 45th Goldar O
                      Siap Donor asal Kopensasi Nya Wajar Dan Jelas
                      Udh siap juga dgn segala resiko

                      Yg Penting Buat ku,Masalah ku beres..
                      Keluarga Ga terbebani..
                      Ga kena Teror terus TLP wa 081252229126…besar harapan ku ada salah satu dermawan yg mau bantu aku…….Sepat aku berbikir mungkin lebih baik mati tpi aku berpikir lgi lalu aku mati aku akan malah merepot kan orang rumah karena harus bikin acara kematian ku….dan itu akan makin bikin orang rumah susah…..disini aku berharap ada seseorang yg bisa bantu aku

                    14. Assalamualaikum selamat malam saya mohon maaf yg sebesar besarnya buat donatur dermawan . saya mohon bantuannya buat para dermawan untuk membantu saya dari jeratan hutang yg sangat mencekik untuk melunasi hutang saya tersebut sebesar 5 juta itu buat bayar hutang rentenir/bank keliling atau cicilan lainnya yg sangat memberatkan saya.maka dari itu saya mohon para donatur dermawan turut membantu kesusahan kami.saya Saepul anwar umur 44 th memiliki anak 3 orang anak pekerjaan saya sehari hari ojek online itu tidak mencukupi kebutuhan buat keluarga karena terbentur cicilan yg semakin memberatkan saya selama pandemi ini.dengan ini saya mohon buat para donatur dermawan turut membantu kesusahan kami.dengan ini saya mencantumkan nomor wa 081280379512 dengan nomor rekening Bank BNI 0311737236 atas nama Saepul Anwar.sebelum Dan sesudah Nya saya ucapkan banyak banyak terima kasih semoga Alloh membalas kebaikan donatur yg dermawan.amin ya robbal allamin

                    15. Assalamu’alaikum Wr.Wbr.
                      Saya mau buka usaha Warung Bubur Ayam dengan modal kurang lebih Rp. 100.000.000.- Mohon bagi yang bisa memberikan modal usaha, untuk sk bisa kita bicarakan. Cp. Wa 082238099567.

                    16. Terimakasih untuk saya bisa bergabung dimedia yang mau membantu setiap kami yang membutuhkan.
                      Saya Frans Zebua, pekerjaan Pendeta saat ini kami sangat membutuhkan dana untuk pembangunan gereja sebab jemaat yang saya layani sangat sangat merindukan adanya tempat mereka beribadah namun karena keadaan ekonomi jemaat yang tidak mendukung.
                      Oleh karena ini, saya sangat berharap dari setiap donatur dan berhati dermawan untuk dapat membantu kami, sebagai informasi ini NO kontak HP 082247176728 dan Dana bantuan bisa disalurkan melalui BANK BRI 3345-01-035330-53-8. Terimakasih bagi setiap donatur yang sukarela membantu kami.

                    17. Tolong yg bisa pinjami saya 50jt, akan sya cicil tiap bulanya, sedang sulit terlilit hutang riba. 081230444766

                      Atau di mandiri
                      1410015679855,
                      Semoga ada yg berkenan utk membantu

                    18. Tolong buat dermawan
                      Sy butuh uang untuk lunasi hutang saya sekaligus buat modal
                      Semoga Alloh membalas Budi baik tuan
                      Barangsiapa yang menyenangkan saudara muslim nya pada hakikatnya ia sedang menyenangkan Alloh.
                      No tlp 081573251980
                      No rek BRI 088601040670538

                    19. Mohon bantuan saya punya hutang yg tak kunjung lunas 2 sebesar 20 juta,kiranya saya minta bantuan para dermawan semoga amal baiknya di ganti Allah SWT amin, BCA an ENDAH MAYASARI. NoRek 3310568529. notelp 081252605740

                    20. Mohon bantuan saya punya hutang yg tak kunjung lunas 2 sebesar 20 juta,kiranya saya minta bantuan para dermawan semoga amal baiknya di ganti Allah SWT amin, ( buat membayar hutang dan modal usaha kecil ), saya akan angsur tiap bulannya. BCA an ENDAH MAYASARI. NoRek 3310568529. notelp 081252605740

                      semoga atas izin Alloh SWT. ada hamba Alloh yang bisa membantu saudaranya. Aamiin

                    21. Bingung harus bayar hutang besok..
                      Saya sudah diancam tolong bantu saya demi Allah saya butuh bantuan cepat… Mohon bantu saya

                    22. Assalamualaikum para Dermawan yang In Sha Allah senantiasa di muliakan oleh Allah SWT..dengan segala kerendahan hati saya mohon bantuannya untuk membayar hutang usaha sebesar 10jt rupiah yg sangat sangat berat buat saya utk membayarnya..saya tidak punya barang yg bisa saya jual,saat ini pun saya msh tinggal dikontrakan,sejak usaha jatuh suami beraalih jd penjual roti keliling dengan hasil yg cukup untuk makan saja..saya sangat berharap ada seseorang yg berhati mulia yg dapat membantu saya melunasi hutang yg sangat membebani hidup saya..ini no wa saya : 0895.3447.31316..saya akan tunjukan bukti hutang via wa..semoga Allah membalas kebaikan para dermawan yg berhati mulia..Terima kasih,Wassalam

                    23. Asalamualaikum ..para dermawan
                      Dengen segala kerendahan hati..
                      Mohn bantuanya untuk bayar utang
                      Saya sdh kemana2 nyari pinjaman tpi ga dapet..
                      Butuh 20 jta buat lunasin utang.
                      Terimakasih..semoga ada hamba allah yg menolong aku..
                      Ini no wa aku 08818114311..

                    24. Asallamualaikum saudaraku. Semoga rahmat menyertaimu. Perkenalkan nama saya joko yang saat ini terlilit hutang koprasi yang keliling desa menggunakan motor. Hutang tersebut adalah hutang istriku. Diam2 dia pinjam hutan sama koprasi keliling tanpa sepengetahuanku. Aku akui dia bertemen dgn orang2 yg banyak utang dan akhirnya istriku terjebak hutang juga. Singkat cerita. Dikarenakan hutangnya bertambah banyak dan bercerita sama aku dan aku kaget selama ini tidak tahu. Tiap hari ada 4 orang nagih dgn jumlah masing2 di atas 80ribu. Semua hari ada semua penagih hutang cuma hari minggu libur. Sampe tidak tahu caranya melunasi hutang dan akhirnya kami cari kontrakan satu rumah untuk menghindar sementara. Ditempat tinggal kami baru lama2 ada juga yg mengetahui kontrakan kami dan penagih hutang pun datang. Sampe aku pusing bagaimana dia tahu. Aku malu sama tetangga. Saya total hutang istri sebesar 27juta lebih. Dari hari senen sampai hari sabtu ada semua hutangnya. Saya mohon para dermawan kiranya ikhlas membantu saya walaupun 10ribu. Semoga amal kalian menjadikan pintu rizeki yg berkah. Amin. No rek. BCA 1330272992 JOKO BINTORO. Terima kasih atas batuanya

                        1. Mohon bantuannya untuk melunasi hutang sebesar 3jt.Mohon dengan sngat no reg BRI
                          ATAS NAMA DINA LESTARI
                          112401000564536,sebelumnya sy ucapkan byk2 terima kasih.

                        2. Saya butuh dana dalam bentuk kerjasama usaha, untuk mengembangkan usaha yang akan saya buat, skema kerja sama , profit sharing 50:50 , hub : +6288808191029

                      1. Asallamualaikum saudaraku. Semoga rahmat menyertaimu. Perkenalkan nama saya joko yang saat ini terlilit hutang koprasi yang keliling desa menggunakan motor. Hutang tersebut adalah hutang istriku. Diam2 dia pinjam hutan sama koprasi keliling tanpa sepengetahuanku. Aku akui dia bertemen dgn orang2 yg banyak utang dan akhirnya istriku terjebak hutang juga. Singkat cerita. Dikarenakan hutangnya bertambah banyak dan bercerita sama aku dan aku kaget selama ini tidak tahu. Tiap hari ada 4 orang nagih dgn jumlah masing2 di atas 80ribu. Semua hari ada semua penagih hutang cuma hari minggu libur. Sampe tidak tahu caranya melunasi hutang dan akhirnya kami cari kontrakan satu rumah untuk menghindar sementara. Ditempat tinggal kami baru lama2 ada juga yg mengetahui kontrakan kami dan penagih hutang pun datang. Sampe aku pusing bagaimana dia tahu. Aku malu sama tetangga. Saya total hutang istri sebesar 27juta lebih. Dari hari senen sampai hari sabtu ada semua hutangnya. Saya mohon para dermawan kiranya ikhlas membantu saya walaupun 10ribu. Semoga amal kalian menjadikan pintu rizeki yg berkah. Amin. No rek. BCA 1330272992 JOKO BINTORO. Terima kasih atas batuanya no wa 081393923795

                      2. Elis Siti Nurhasanah

                        Sy mohon bantuan pinjaman dana untuk usaha 50 JT klo ada dermawan yg mau nolong sy sangat berterimakasih ini no hp sy 083872828410 mks

                      3. Saya butuh dana untuk bayar hutang , kiranya paradermawan dapat bantu saya dalam kesulitan, 150 jt. Ini no rek bri saya
                        227201009579506
                        Saya sangat membutuhkan. Saya mendoakan semoga para dermawan dlm lindung Allah swt, dan sehat selalu. Amiin

                      4. Perkenalkan saya yadi,saya ingin bayar utang….saya ingin pinjaman yg besar tapi lama,supaya cicilannya kecil,untuk bayar hutang dan kelangsungan hidup,mohon Bapak/Ibu dermawan bisa membantu

                      5. Perkenalkan saya yadi,saya ingin bayar utang….saya ingin pinjaman yg besar tapi lama,supaya cicilannya kecil,untuk bayar hutang dan kelangsungan hidup,mohon Bapak/Ibu dermawan bisa membantu no telp 083820296879

                      6. Butuh donatur untuk pembangunan Pesantren Tahfidz Quran Rohmatul Ummah di Daerah Candi Puro Lampung Selatan
                        WA/DANA/LINKAJA : 08127291987
                        BRI : 5810-0101-6527-535

                      7. Perkenalkan nams saya syakhrin simbala Saya butuh dana untuk bayar hutang pinjol yang melilit saya 20 juta ini no rekeningnya mandiri 1500010418042 ada hutang yang harus juga besok dibayar terima kasih

                      8. Assalamualaikum WR WB. Mohon bantuannya pak /ibu untuk datang ke tempat saya jl Sememi jaya selatan 2a srby. Atas Nama Lilik Herawati. Terjerat hutang bank keliling yg terga sampai perampasan. Sampai saya tidak berani pulang , dan tidur di jalan menunggu malam untuk berani pulang .081333885258 ini wa saya pak/ibu. Terima kasih

                      9. Assalamualaikum mohon bantuanya saya butuh uang untuk melunasi hutang hari ini sebesar 10.000.000 tlng untuk para donatur bisa mengirimkan ke rek.BRI .577901016891532 an.sugini terimakasih sebelumnya

                      10. Assalamualaikum Sy mohon bantuan pinjaman dana untuk melunasi hutang hari ini sebesar 25.000.000 tlng untuk para donatur / paradermawan bisa mengirimkan ke rek.BRI .005201048637501 an.HUSNUL BAHRI TEMPO 5 BULAN SAYA GANTI terimakasih sebelumnya.

                      11. Assalamualaikum semoga ada hamba allah yg bermurah hati untuk membantu saya melunasi hutang 4 juta krn suami saya meninggal karena covid jadi saya pinjam uang untuk usaha tp gagal

                      12. [3/2 21.17] saefsumar: Assalamualaikum Saya Nama :Syaeful Sumari
                        No. KTP : 3172021212860007
                        NUPTK: 9544764665130283
                        Alamat: Griya Asri Bahagia Blok K7 No. 11
                        Saya hanya guru honorer di SMA/K di wilayah Bekasi di sebelum pandemi saya punya tanggung 3.000.000 alhamdulillah terkafer walapun tutup lobang gali lobang karena pada saat itu profesi
                        1. Guru honorer
                        2. Guru bimbel
                        3. Ojek Online
                        Terjadi permulaan awal pandemi
                        1. guru honorer hanya dapet 400.000
                        2. bimbel fakum
                        3. Ojek Online sepi
                        Sehingga akirnya saya pinjam uang di soudara dan pinjol utk pengluar setiap bulannya karena tidak terkafer sampai pada saat ini hutang hampir 50 juta berputar2 gaji dan pinjol tidak kunjung selesai dan tidak tahu sampai kpn selesai sekarang sudah berjalan hampir 3 tahun.
                        Dari cerita singkat ini saya mohon maaf jika ada kurang berkenan dan mohon uluran tanga soudara2 utk mengurangi beban sehingga pada saat awal bulan psikologis menurun selalu putar bkn malah berkurang malah bertambah. Sudah 3 bln lebih saya berdoa beriktiar
                        1. puasa senin kamis (kl puasa setiap hari di sunnah kemungkinan saya akan berpuasa supaya bisa mecari jalan keluar dalam piutang namun tidak blh puasa setiap harij
                        2. Tahajud dan Dhuha
                        3. Dzik dll
                        4. Ngajar bimbel dan ojek
                        Apa yg saya ceritakan sebenar Demi Allah
                        Terserah ucapan apa dan sumpah apa jika salah berbohong . Setiap Selesai sholat dan mau tidur membaca al iram 26-27 supaya lunas hutang mudah – mudahan tergerak hati saudara2 dan menjadi amal baik .Amin….
                        [3/2 21.33] saefsumar: Ni salah iktiah sudah hampir 3 thn tak kujung viral mhn soudara2 viral supaya dapat mengurai beban saya sendiri dan bermanfaat https://youtube.com/c/AnalisaMatematika

                        No. Wa 081315225919
                        a. n. Syaeful Sumari
                        BCA 5211399504

                      13. Tolong bantu saya yang saat ini terpuruk dalam urusan hutang, hutang bukan karena apa tp karena usaha yang bangkrut saat ini saya harus bisa mengembalikan modal anggota 100 juta. Kalau ada pinjaman yang dengan tenor lama saya sangat membutuhkan untuk saya bisa memulai yang baru dengan tanpa memikirkan hutang banyak orang.
                        081328300488.
                        Mohon bantuan dengan sangat mengharap untuk kelangsungan hidup kedepan bersama keluarga.

                      14. Saya bekerja sbgai harian lpas.. Gji ump. Saya sangat sulit se x untuk lpas dari hutang.. Yg pling sulit rantenir.. Karna stiap blan saya hnya mbyar bunga sbesar 3 jta.. Karna hutang tidak bsa di cicil klo gk bsa byar bunga ya jdi pokok.. Smp skrg jdi membengkak!! Dngan gji saya UMP stiap blan.. Anak dan istri saya sperak pun gk mrasakan malah saya hrus cri stiap blan pjman 6 jta… Klo sperti ini di biarkan lmbat laun tmbh bsar.. Mhon solusi!! Klo ada 50 jta saya mau gnti asal kan di angsut No wa 0895419380077 trimakasih!!

                      15. Assalamualaikum wr. .. Sy ibu rumah tangga yg puny ank 5.sy bingung krn kejebak pinjmn online(juga blm bisa byr.. Di tlpnin depcolektor trus.. Sy mohon sangat sy dpt dibantu. Krn sy bingung mau gmn lg7

                        1. Assalamualaikum…Selamat malam tuk para donatur.Perkenalkan nama soewardi.Saya saat ini sedang membutuhkan dana kisaran 20jt.Karena dgn alasan sudah tdk sanggup membayar bunga pinjaman online.yg bunganya hampir 50%.Bila berkenan pst saya balikin dana tersebut.Alasan saya menulis keluh kesah di sini karena memang udh tdk sanggup.Makan tak enak,tidurpun tdk bisa.Saya janji pst akan saya bayar dana tersebut bila mendapatkan dana 20jt.Ini Nmr Wa Saya 081294746138
                          Rekening saya

                          BCA : 0030483341
                          A/N : Soewardi

                          Bila perlu saya akan melengkapi semua dokument yg di minta.mohin dgn amat sangat pencerahannya.Smg saya mendapatkan apa yg saya inginkan.Bila perlu saya selama bbrp tahun membantu bapak atau ibu dlm pekerjaan.saya rela tdk di gajih selama bbrp bulan,demi utk melunasi hutang saya yg terjebak dlm pinjaman online.Yg tidur tak enak,makanpun tak enak.ini saya nulis yg kedua,di karenakan nmr yg td salah ketik.Tks buat para donatur yg berjiwa sangat sosial…smg amal kebaikannya d balas yg maha esa berlipat ganda.Amin Yra

                      16. Sy mohon bantuan 50 jt jangka panjang tuk modal usaha kue dan byr cicilan utang byr jasa,suami terjerat hutang riba,,kasihan anak” saya d kmpung hrs byr skolh jg

                      17. mohon bantuanya saya butuh modal untuk usaha dan bisa bayar hutang 20jutaan..saat ini saya bekerja sebagai kuli bangunan..setelah saya keluar dari pabrik karna sakit sakitan ini nmer hpnya 081287422327

                        1. Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh
                          Yth. Para dermawan dermawati saya mohon dengan amat sangat bantuan nya untuk biaya kuliah yang sudah memasuki semester akhir belum bisa bayar sebesar Rp 5.900.000 atas keikhlasan para dermawan dermawati saya ucapkan terima kasih.
                          Hubungi nomor saya di 081298667989
                          Rekening bank BNI atas nama
                          Retno Hartati
                          0820114186
                          Senantiasa Allah akan melipatgandakan rejekinya. Aamiin Ya Rabbal Alamin

Leave a Reply

Your email address will not be published.